Selama 1 minggu di rawat inap, Rose memutuskan untuk pulang ke mansion keluarganya dan selama itu pula tak satupun keluarganya yang datang menjenguknya.
Tapi, Rose dari dunia nyata yang sudah berjiwa 40 tahun hal semacam itu tak terlalu ia pikirkan, apalagi ia telah membaca semua isi dari novel My Poor Baby tentunya membuat Rose paham kenapa keluarga pemilik raga ini tak datang menjenguknya.
" Nah, sekarang semuanya telah siap mari kita pulang MY AMOUR atau baby KIM AMOUR LALISA PARK " ucap Rose pada putrinya, kemarin ia telah memberikan nama pada sang anak yang tampak menggemaskan di dalam gendongannya.
" dokter Felicia saya pamit pulang terimakasih atas bantuan anda selama saya berada disini" tatapan Rose mengarah dengan tulus kepada dokter wanita yang membantunya melahirkan di rumah sakit ini.
" sama sama nona Park itu memang sudah tugas saya sebagai dokter dirumah sakit ini." Jelas dokter felicia.
Rose tidak membuang waktu ia pun bergegas pulang menggunakan taxi karna saat ini ia masih belum bisa mengendarai mobilnya yang berada di parkiran rumah sakit
Rose juga telah menerima ingatan dari pemilik tubuh tentang apa yang selama ini si pemilik tubuh alami, dan bagaimana perilaku keluarganya.
Ingatan si pemilik tubuh ini juga sangat membantunya sehingga saat ia tiba di mansion nanti, Rose tidak melakukan tindakan yang impulsif pada keluarga pemilik asli.
Sayangnya ingatan pemilik tubuh tentang asal usul dari mana ia mendapatkan janin ini tidak ada membuat Rose kembingungan bagaimana bisa si pemilik tubuh ini hamil di luar nikah.
Jadi, Rose memutuskan untuk mencari tau nanti ketika waktunya tiba.
Tak berselang lama Rose tiba di mansion megah yang rupanya mansion keluarga besar pemilik asli.
Waktunya beradu argumen Rose
Wanita muda itu menyemangati diri untuk bersiap berdebat dengan keluar Rose asli.
Setelah semua barang²nya di turunkan oleh supir taxi tak lama seorang pelayan muncul membantunya.
" Nona, mari saya bantu"
" hm"
Rose berjalan sambil menggendong bayinya kedalam mansion, di ruang tamu Rose bisa melihat keluarga besarnya tengah berkumpul dan saling bercanda bersama.
" keluarga bahagia heh" cibirnya dalam hati dengan seringai licik.
" kenapa kau pulang?!" Seorang wanita paruh baya berdiri di hadapan Rose sambil menatap Rose dengan tajam.
Alis Rose terangkat satu di dalam ingatan pemilik asli wanita tua ini adalah ibu kandungnya, tapi sayang sekali wanita ini terlalu pilih kasih kepada anak²nya.
" contoh ibu durhaka yang tidak pantas di hormati" batin Rose tersenyum miring.
" saya pulang karna ini rumah saya, emangnya kenapa jika saya pulang?? Apakah dengan saya pulang beras dirumah ini akan berkurang huh!" Smirknya kembali.
Hei wanita tua, umur kita itu sama jadi jangan sok tua di hadapanku.
Sinisnya membatin.
Dia gak salah kok karna jiwa aslinya sudah berumur kepala empat dan jika di lihat wanita ini hanya lebih tua 5 tahun darinya di dunia nyata.
" kau! Berani sekali menjawab orang tua Rose!!" Suara wanita itu meninggi. Rose bersecih tidak suka karna wanita itu membuat tidur putrinya terusik.
" tutuplah mulutmu wanita tua! Kau membuat putriku yang cantik ini terkejut!" Sinisnya tajam.
" wah! Kau bahkan membela anak haram itu yang bahkan tidak tau siapa ayahnya huh!" Ejek si wanita tua itu dengan tajam.
" setidaknya anak haram ini masih memiliki ibu yang begitu menyayanginya wanita tua! Ketimbang diriku yang lahir dari keluarga lengkap tapi sudah sangat mirip dengan anak haram yang di abaikan!" Cibirnya angkuh.
" sialan kamu!" Wanita itu ingin menamparnya tapi Rose menghindar dengan gesit.
" wah wah...ini nih..ini nih contoh orang tua jahanam!" Umpat Rose tertawa nista.
" Park chaeyoung jaga bicaramu dengan eomma!!" Seorang pria muda yang lebih tua 2 tahun dari Rose muncul bersama keluarga yang lain.
" wow! Rupanya kalian main keroyok ya..eumm tapi tidak apa, saya suka keributan dan satu lagi eomma?? What the fuck man! Ayolah sejak kapan Rose punya eomma??" Sindirnya dengan sinis.
" bangsat !" Pria itu ingin memukul Rose tapi karna Rose dari dunia nyata adalah mafia wanita tentu bela dirinya sudah di atas rata rata.
" beraninya kau padaku bocah sialan! Akan saya buat kamu buta hiyaaaa" tanpa aba aba Rose berbalik dengan lincah dan tak lama kedua mata pria itu di tusuk menggunakan kedua jarinya hingga membuat si pria dan keluarga lainnya berteriak histeria.
" aaaarrrgggkkkh mataku!" Teriaknya ketika kedua matanya mengeluarkan darah.
" tidak juno!! Anakku!!" Histeri wanita tua itu begitu juga yang lain.
" hahaha selamat menjalani kebutaan permanen brother!" Sarkas Rose meninggalkan keluarga bedebah itu yang saat ini membantu kakak laki²nya yang sedang histeris karna kedua matanya mendadak tidak bisa melihat.
" Kim Roseanne Park kemari kamu!!" Teriak kepala keluarga yang murka kepada Rose yang saat ini sedang berada di dalam lift.
" im sorry gigolo, saya tidak mendengarnya byeeee hahaha" tawanya seperti iblis meninggalkan keluarganya yang membatu menatapnya ngeri.
Tbc
Bagaimana??
Rose disini bar bar banget gak si gaisss🤣 tapi othor suka hihihi😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi For To Baby Cute's
Fiksi Penggemar[ SHIPMOM+ CHAELISA] VOTE⭐️ KOMEN📃 FOLLOW✅️ Roseanne park seorang ceo yang sangat terkenal dingin, ia hidup menyediri di usianya yang 40 tahun. Namun, karna kesalahan sepelenya ia malah mati akibat tersengat listrik di apartementnya sendiri. Sebel...