🥀 Rose's diary of novel characters

605 91 7
                                    

Rose masuk kedalam kamarnya sembari mengunci dari dalam, ia sudah memutuskan akan pergi dari mansion siang ini Juga.

Tapi, ketika ia membuka lemari Rose si pemilik tubuh, ia tidak sengaja melihat sebuah buku harian dengan judul My secret book membuat keningnya mengernyit.

Tak lama ia mulai membuka satu persatu buku diary sipemilik tubuh dan membacanya dengan cermat.

----------====---📃---------🥀.

Teruntuk kamu jiwa yang terpilih.

Pertama tama maafkan saya karna membawa Jiwamu datang kedunia saya tanpa persetujuan darimu.

Jika nanti anda merasa di rugikan oleh saya, maka tuntut lah saya di alam baka nanti.

Baiklah, saya tidak akan berbasa basi lagi.

Siapa pun kamu atau dari dunia mana kamu, saya mohon jagalah anakku, didik dia menjadi anak yang baik agar di masa depan kehidupannya tidak suram.

Saya KIM ROSEANNE PARK, memohon kepada jiwa dari dimensi lain  tolong selamatkan putriku dari takdir yang tidak baik...

Tolong ubah dirinya menjadi anak yang berbudi luhur dan menolong sesamanya.

Mungkin kamu telah membaca novel berjudul My poor baby, dan kamu mungkin sudah tau bagaimana alur di masa depan untuk putriku.

Sebenarnya novel yang anda baca bukanlah novel biasa, tapi itu emang benar kejadian kepada putriku di dunia paralel di kehidupan pertamaku.

Dunia yang kamu anggap sebagai novel sebenarnya adalah dunia paralel. Dunia yang hampir mirip dengan bumi yang kamu tinggali.

Mungkin kamu bertanya² jika ini dunia paralel lalu kenapa bisa di ceritakan di sebuah novel??

Maka jawabannya adalah saya yang menulis cerita ini sebagai perantara bagi jiwa terpilih untuk menepati tubuhku yang di takdirkan mati oleh sang kuasa.

Di kehidupan pertama saya, saya meninggal dunia seusai melahirkan putriku. Sayang sekali berlian yang saya tinggalkan di keluarga itu malah berubah menjadi batu runcing yang mampu menusuk siapapun.

Hidup putriku sangat lah menderita, saya sebagai seorang ibu tidak kuat melihat penderitaannya sehingga saya memutuskan untuk menjual jiwa saya kepada raja iblish bernama LUCIFER .

Saya menjual jiwa saya kepadanya hanya untuk memutar waktu kemasa lalu serta mencari jiwa yang cocok sebagai pengganti saya untuk melindungi putriku dari mereka.

Saya tau ini adalah kesalahan fatal, tapi saya hanyalah seorang ibu, seorang ibu yang tidak ingin anaknya menderita sehingga melakukan apapun demi kebahagian putrinya.

Saya tau kamu marah, bahkan mungkin saja mengutuk keputusan saya, tapi...saya tekan kembali, saya hanya seorang ibu yang ingin melihat anaknya bahagia..hanya itu saja.

Tak apa jika nanti saya akan tinggal di neraka untuk mempertanggung jawabkan dosa saya, yang penting didunia ini putriku bisa bahagia itu sudah lebih dari cukup bagi saya.

Maafkan saya karna berbuat egois telah menyeretmu kedunia saya, tapi saya tidak punya pilihan selain melakukannya. Sekali lagi saya meminta maaf.

Walau begitu, saya tidak akan menyia nyiakan kebaikan anda. Saya telah mengumpulkan banyak materi sebagai bayaran kebaikan anda karna mau menolong saya.

Saya telah mendirikan sebuah perusahan bernama Mrs. R GROUP perusahaan misterius yang saya bangun ketika umur saya 15 tahun.

Di sana akan banyak anak buah saya yang sangat setia kepada saya, mereka memiliki kode sendiri² contohnya 01, 02 seterusnya.. Jika kamu ingin bertemu dengan mereka maka, bukalah laptop usang disana karna disana semua rahasia perusahaan saya berada termasuk orang² saya.

Tolong kamu pelajari semua isi di dalam laptop itu supaya saat kamu membutuhkan mereka kamu tidak melakukan kesalahan sehingga tidak membuat mereka curiga. Setelah kamu mempelajari isinya tolong rusak dan hapus isi di dalam laptop itu untuk berjaga jaga dari orang jahat.

Satu lagi, saya mempunyai tanah di desa Yongsam serta vila, kebun, dll. Disana saya telah menyiapkan segalanya bagimu jauh² hari supaya kamu bisa menikmati segala fasilitasnya tanpa berkerja susah payah.

Saya hanya meminta satu hal, tolong besarkan putriku dengan baik seperti kamu membesarkan anakmu sendiri.

Saya hanya meminta hal itu kepadamu kok, jika kamu merasa permintaan saya terlalu berlebihan maka saya minta maaf.

Semua yang saya tinggalkan kepadamu sudah menjadi hakmu, lakukan apapun dengan warisan itu karna itu memang telah menjadi milikmu.

Satu hal lagi, saya mohon hancurkan keluarga itu untuk membalas rasa sakit hati putriku di masa lalu.

Terimakasih....

Saya KIM ROSEANNE PARK mengucapkan permohonan maaf pada jiwa dari dunia lain karna menyeretnya kedunia ini dan juga berterimakasih karna mau menerima anak saya dengan sepenuh hati.

Sekian dan terimakasih

Roseanne  si pemilik tubuh🥀

============>

Rose terdiam setelah membaca isi surat dari si pemilik tubuh. Matanya berkedip kedip lucu mencerna semua yang baru saja ia baca.

" Jadi, ini bukan dunia novel tapi dunia paralel?? What the hell!" Rose memijit pelipisnya yang berkedut.

Tak lama ia berjalan menuju meja belajarnya di mana disana laptop usang berwarna hitam pudar berada.

Tanpa membuang waktu, Rose segera membuka laptop tersebut menggunakan kode sandi yang telah Rose si pemilik tubuh tinggalkan.

Beberapa saat kemudian mata Rose membulat besar saat membaca keseluruhan harta si pemilik tubuh.

" seriously! Sekaya itu dia?? Bahkan dia lebih kaya dariku dari duniaku dulu. Wah....rupanya diam diam nih bocah seorang billionaire  ck!!" Decaknya kagum.

Rose tidak menyangka bahwa si pemilik tubuh bahkan jauh pebih kaya darinya.

" bisa di bilang nih anak adalah orang terkaya dong didunia dengan aset mencapai trilliunan hohoh" gumam rose tak habis pikir." Jika begini aku bakal menjadi wanita tua yang kaya raya tanpa harus bekerja...ck..ck" lagi² Rose berdecak melihat kehebatan si pemilik tubuh.

Hahahaha

Tak lama ia tertawa membayang apa saja yang akan ia lakukan di tubuh ini. Jika dulu ia tidak pernah merasakan yang namanya liburan karna sibuk dengan urusan pekerjaan, maka sekarang rose akan berleha leha bersama putrinya.

" Rose, terimakasih banyak" batinya bersyukur." Akhirnya wanita tua ini bisa berleha leha tanpa melakukan pekerjaan, baiklah..rose karna kamu telah memberikanku sesuatu yang baik maka aku pun akan mewujudkan permintaanmu hehehe" ia cengengesan tanpa menyadari bahwa ada sosok transparan tengah tersenyum menatapnya.

Tbc

Transmigrasi For To Baby Cute'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang