🥀 Di usir

581 93 7
                                    

Rose masuk kedalam kamarnya, ia meletakkan putrinya di atas kasur sembari berjalan menuju balkon kamarnya.

Ingatan Rose asli muncul di benaknya semua tentang keluarganya.

Kim Juno Park adalah kakak laki² brengsek dari si pemilik tubuh, badjingan itu pernah sekali menjual Rose adiknya saat kalah taruhan pada temannya. dengan teganya Juno membawa Rose ke sebuah hotel untuk di gilir oleh teman²nya, untung pada saat itu Rose mampu melarikan diri sehingga ia tidak jadi di gilir oleh teman² kakak brengseknya.

Lalu, tidak lama setelah itu Juno juga sering mengintip Rose kalah mandi, bajingan itu bahkan menjadikan adik kandungnya sendiri sebagai bahan fantasi liarnya. Bajingan bukan.

Sementara untuk appa Park, kenapa Rose memanggilnya Gigolo. Pria itu memiliki kelainan sex dimana ia suka sekali melayani nenek nenek yang jauh lebih tua darinya, bahkan pria yang menjadi appanya itu sering kali di sodok oleh banyak pria mau muda atau pun tua karna ia bisexual di kantornya dan si pemilik tubuh asli pernah memergokinyanya, itulah alasan kenapa appa park sangat membenci putrinya karna rahasia kelamnya telah di ketahui oleh si pemilik tubuh.

Sedangkan untuk eommanya, wanita itu malah lebih memilih memungut anak orang dan membesarkannya lebih baik dari anak sendiri. Hebat kan'.

Wanita tua itu  sebelum menikah dengan appanya  sering melakukan hubungan badan dengan banyak pria, hingga Rose memiliki dua saudara tiri yang saat ini tidak tinggal di mansion kim hasil dari hubungan badan eommanya sebelum menikah.

Nama keduanya Adalah Kim Jennie dan Kim Jisoo. Mereka berdua tinggal di apartemen karna tidak sudi tinggal dengan keluarga bedebah ini.

Mari kita perkenalkan keluarga sinoemilik tubuh....

Kakak tiri tertua si oemilik tubuh asli bernama Kim Jisoo berusia 22 tahun, dia seorang dokter bedah. sedangkan kakak tiri keduanya bernama Kim Jennie 21 tahun seorang CEO. Kedua saudara tiri si pemilik tubuh lahir sebelum eomma dan appanya menikah, intinya mereka berdua adalah anak haram eomma kim.

Lalu ia punya kakak laki² kandung yang lahir dari pernikahan appanya dan eommanya namanya Kim Juno Park pria brengsek yang tidak ada akhlak.

Saat ini Juno masih berumur 19 tahun sementara dirinya masih berumur 17 tahun 2 tahun lebih muda dari Juno.

Nama wanita tua ibu pemilik asli ini bernama Hyena Kim 45 tahun sedangkan appanya bernama Park salomon 50 tahun.

Lengkap sudah keluarga ini, semua identintas mereka benar² mencengangkan, bukan??.

Rose bahkan tidak habis pikir mengenai latar belakang keluarga abnormal si pemilik tubuh, benar² menjijikkan.

Aduh Rose pusing memikirkannya, pantas saja di novel My Poor Baby...bayi kecil itu tumbuh menjadi berandalan hingga meninggal di usia remaja karna di bunuh oleh keluarganya sendiri.

Kasihan sekali.

Tapi, sekarang Rose yang datang dari dunia nyata akan mengubah segalanya dan tak akan membiarkan bayi gemoy ini tumbuh menjadi bayi berandalan di masa depan. Rose berjanji akan mendidiknya menjadi anak yang baik dan budi pekerti serta memiliki attitude yang baik pula.

Sedang  asik melamun, Rose tersentak ketika mendengar ketukan dari luar pintu kamarnya.

Ceklek.

" ada apa??" Tanya Rose datar.

" Nona park, tuan besar memanggil anda keruang persidangan" pelayan itu menunduk kepala, tuan besar yang ia masuk adalah kakek Park ayah dari appanya bernama Park Goo Hyun.

" Hm, katakan saya akan turun beberapa menit lagi"

" baik nona Park"

Lalu maid tersebut meninggalkan kamar Rose karna urusannya telah selesai.

Transmigrasi For To Baby Cute'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang