Rose tampak tidak perduli dengan keadaan perusahaan KP Group yang mulai merosot jatuh. Dia malah terkekeh saat melihat para investor satu persatu meninggalkan perusahaan KP Group.
" Pak tua sudah ku katakan bahwa jangan mencariku tapi kau malah melakukannya dan inilah balasan dariku untukmu" cibirnya.
Tanpa segan Rose mengirim pesan singkat pada Pak Tua Goo Hyun yang saat ini sedang pusing memikirkan saham perusahaannya yang merosot jatuh.
" sialan! Cepat cari wanita busuk itu dan anaknya! Buat dia ikut bersama kalian bagaimana pun caranya, atau kalian culik putrinya dan bawah kesini supaya kita jadikan sebagai sandera." Perintah pak tua Goo Hyun menggertakan giginya penuh emosi.
" di mengerti tuan!" Para bodyguard bergegas mencari keberadaan Rose kesegala penjuru kota² lain.
" dasar cucu durhaka! Saya menyesal membiarkanmu tetap hidup sialan! Seharusnya dulu kau mati saja agar tidak menimbulkan masalah bagiku" umpat pak Tua Goo murka. Dia mulai tertekan dengan segala tekanan dari para pemegang saham dari luar negeri bekas Klien dari Rose.
Para pemegang saham dari luar negeri menekan pak tua Goo agar secepatnya membawa Rose kembali memimpin KP Group, dan mengambil alih tender besar yang saat ini di menangkan oleh KP Group berkat Rose sebelum keluar dari mansion.
Pak Tua Goo menyadari satu hal bahwa pengaruh cucu perempuannya itu di dunia bisnis benar² tidak bisa di anggap remeh. Lihatlah bahkan hanya dalam 2 hari saja, perusahaan langsung merosot kebawah dikarenakan para pemegang saham perlahan² mencabut saham mereka di KP Group.
" sial! Sial! Seharusnya saya tidak gegabah, seharusnya saya menunggu bocah itu membawa perusahaan ini ke atas puncak, baru setelahnya saya bunuh dia!!" Marahnya mengepalkan tangan. Hati hitam dan kotor telah mendarah daging kepada pak tua Goo, membuat pria tua itu semakin tidak tau diri.
Tak lama ia mendapatkan notifikasi dari Rose secara pribadi.
Pak tua, apakah darahmu saat ini masih stabil?? Jika tidak stabil maka kedokter. Kasihan sekali anda pak tua Goo, gara² keserakahan anda banyak orang mati dan hidup anda akan melarat. Bagaimana hadiah saya pak tua??, anda suka?? Jika iya...selamatnmenikmati hahaha. Pak tua, ini masih permulaan loh akan ada banyak hadiah dariku untukmu di masa depan, maka dari itu persiapkan dirimu ya hehehe.
PRANGGGG
" sialan!" Desis pak tua Goo melempar ponselnya kelantai hingga hancur. Urat² di leher Pak Tua Goo semakin menonjol karena amarahnya yang memuncak.
( ○ ■ ○ )
Di sebuah apartemen ada dua orang gadis dewasa sedang duduk bersama di balkon lantai dua.
Suasana di antara keduanya benar² hangat membuat siapapun iri.
" bagaimana keadaan mereka??" Tanya gadis si pemilik bibir Love pada adiknya, namanya Kim Jisoo 22 tahun, dokter bedah di rumah sakit elit di kota ini.
" kacau, gadis itu mulai menunjukkan taringnya setelah sekian lama menjadi kancung" jawab gadis berpipi mandu pada sang kakak, namanya Jennie Kim 21 tahun. CEO JANE CORP'S.
" itu bagus, keluarga itu terlalu meremehkan orang lain padahal mereka tidak sadar bahwa selama ini ada serigala yang selalu memantau mereka dari bayang², serigala itu hanya sedang menunggu waktu yang tepat untuk memangsa mereka satu persatu seperti yang terjadi saat ini" ucap Jisoo santai.
Percakapan mereka ini merujuk kepada keluarga besar Kim dan Park yang saat ini tidak baik² saja.
" lalu, apa yang akan kulakan setelah ini unn?"
" Rebut tender besar itu Jen, supaya perusahaanmu semakin menanjak keatas..lagi pula__ saingan beratmu saat ini tidak ada di sana dan ini adalah kesempatan untukmu memanfaatkan keadaan mereka"
" kau benar unn, tapi ada yang salah karna saingan beratku masih ada satu yaitu perusahaan Misterius Mrs (R) Group. Perusahaan itu benar² luar biasa bahkan dalam 3 tahun saja ia telah berkembang pesat melampau perusahaan² besar di dunia. Aku jadi penasaran siapakah CEO dari Mrs. (R) Group, di liat dari namanya saja sudah pasti pemimpinnya wanita tapi kenapa ia tidak pernah muncul di publik??."
Jisoo menatap adiknya" tentu saja dia tidak akan muncul semudah itu di depan publik, mungkin karna ada sesuatu hal yang membuat dirinya tidak ingin di ketahui oleh banyak orang...maybe"
" ya, mungkin saja unn" balas Jennie mengangguk. Benar juga sih, orang yang seperti itu pasti memiliki pengaruh besar didunia bisnis.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi For To Baby Cute's
أدب الهواة[ SHIPMOM+ CHAELISA] VOTE⭐️ KOMEN📃 FOLLOW✅️ Roseanne park seorang ceo yang sangat terkenal dingin, ia hidup menyediri di usianya yang 40 tahun. Namun, karna kesalahan sepelenya ia malah mati akibat tersengat listrik di apartementnya sendiri. Sebel...