tsun-tsun

377 29 0
                                    

.Pernyataan sang saudara element lain tentang Halilintar.

$___________________________$

Taufan pov.

"Heh si adada itu yah.. ekhem" ambil nafas.

"T-s-u-n-d-e-r-e, sok berani padahal penakut parah,jika di list kan, phobia nya hali lebih banyak dari yang lain dan yang paling umum dia takut balon"

"Trus yah-"

Oke stop ini bukan ajang mengibah

Gempa pov.

"Yaa, kak hali yah.. sebenarnya dia bisa di harapkan di bandingkan yang lain, tapi kadang yah dia juga tantruman kayak yang lain."

"Tapi masih heran aja, hali selalu ngomong gak peduli tapi tatapan nya selalu nunjukin 'aku tuh peduli!' Aneh ya? Kalo kata Abang upan, itu namanya tsundere"

Blaze pov.

"Gak tau anjerr, waktu gw sama ice lahir tuh si tua sok gak peduli Mulu njerrrr"

"Sok gak peduli tapi pas gw Ama ice ngehilang dia yang nangis, sok tsundere sat."

Malah emosi

Ice pov.

"Gw setuju dengan blaze, dah itu aj gw ngantuk"

Duri pov.

"Kak hali? Duri suka aja, walau kadang suka malu malu kucing kak halinya,hehe"

"Tapi jujurloh, kak hali itu walau tampak nya kayak gitu aslinya hatinya kayak hello Kitty! Duri yakin akan hal itu."

Solar pov.

"Hah? Well jujur saja, HALI ITU BIKIN KESEL BJIRRRR"

"SELALU NGOMONG 'gak peduli' TAPI ASLINYA PROTEKTIF PARAH,SAT. gw akuin tanpa hali keluarga ini rasanya gak lengkap,tapi gw kadang suka kesel sendiri klo liat dia jadi tsundere gitu"

Another side 1.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang