▶ Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
22:00 PM.
Jalanan dikota kini mulai sepi karena hampir tengah malam. Namun lelaki berambut coklat dan mata berwarna merah masih racing motor nya dengan teman nyaSiapa dia? Dia adalah ' Halilintar Jasper '
Bersama teman nya berambut coklat, mata berwarna orange. Yaitu si ' Blaze Xander 'Mereka berdua sedang balapan di jalan kosong situ. Siapa yang cepat sampai ke kosan mereka. Dia menang, pertamanya Halilintar tidak mau menerima tantangan itu dari blaze. Namun karena blaze bilang dia penakut/motornya yang jelek, Halilintar langsung menerimanya dengan sedikit kesal.
Dipertengahan jalan, Hali menggunakan kecepatan penuh agar bisa mengejar si blaze.
" Motor kok lambat. " Hali berkata di samping blaze yang pastinya membuat blaze tambah emosi lalu menambah kecepatan motornya untuk mengejar si Hali.Blaze terus menerus menggesek kan motornya ke Hali. Membuat Hali kesal dan tidak menerimanya. Lalu Hali juga melakukan hal yang sama seperti yang blaze lakukan kepada motornya.
" Biar impas. " Hali pun meninggalkan blaze di belakang dengan kecepatan motornya
" Dasar! " Batin Blaze yang terlalu emosi sampai dia tidak sadar bahwa dia sudah sampai di kosan nya. Namun...DUBRAK!!
Blaze dengan tidak sadar menabrak pohon di depannya, yang membuat motornya lecet dengan mukanya yang terluka. Muka Hali hanya diam+terkejut melihat blaze menabrak pohon, padahal dalam hati ia puas melihat blaze tertabrak. " Mampus. Kena karma. " batin Hali.
Hali pun turun dari motor tersebut dan mendatangi blaze lalu mengulurkan tangannya ke arah blaze.
" Are yu okey? "
" Heleh, sok Inggris " Blaze lalu mengambil tangan Hali dan pelan pelan berdiri sambil membersihkan baju nya yang agak kotor.
" Lagian mikirin apa sih, sampe ke tabrak pohon, untung gk ada yang liat. " Tanya hali.
" Pikir aja sendiri "
Lalu laki-laki berambut coklat, mata berwarna hijau, dan memakai baju warna hijau melihat Blaze dan Hali lalu mendatangi mereka berdua
" Ada apasih.. Duri mau tidur aja susah karena suara pohon.. " - ' Alffanian Duri ' yang merupakan teman nya blaze dan hali juga. Namun Duri lebih akrab ke blaze daripada hali
" ya maaf atuh, ini gua ketabrak pohon.. Untung motor gua kagak rusak, cuma lecet aja " Jawab Blaze lalu memeriksa kondisi motornya (katanya motornya mahal, jadi harus dijaga dengan hati-hati)
" Harusnya lo khawatir sama diri lo. Bukan motornya. " Ucap hali memasang muka dingin nya sebelum blaze menatap tajam ke hali
" Mahal tau motornya. "
" emang gua nanyain harga motor lu? "
Blaze nampak emosi dengan jawaban hali dan ingin menonjok mukanya yang dingin itu.duri pun mulai ikutan kesal karena melihat kedua temannya yang bertengkar terus setiap hari, kadang duri juga terbiasa dengan pertengkaran mereka. Bukti nya blaze dan hali bertengkar soal sendal. Duri biasa saja.
//Flashback Hali dan blaze tentang pertengkaran itu......
Hali dan blaze Sedang turu/duduk dibawah pohon dengan cuaca yang mendukung. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja para gang semut datang mendatangi mereka membuat mereka berdua kaget. Namun Hali biasa saja karena itu bukan semut merah. Kalau semut merah, barulah dia panik.
Sementara blaze yang panik karena takut semut, apalagi semut merah. Blaze lalu mengambil sendal jepit nya si Hali lalu memukul para semut tersebut hingga tak tersisa. Hali pun menatap kesal ke blaze karena mengambil sendalnya
" Heh sendal gua kenapa lu ambil jnck. "
" Ya gua terlalu panik. Sendal lu juga gk kenapa kenapa kok. Tenang aja. "
" Tenang darimana anjir. Itu sendal gua udah kecebur di got. Diambil ayam. Terus dipake sama lu. Itu sendal gua satu-satunya anjg. " Hali kesal dengan blaze yang membuat blaze emosi juga lalu adu mulut dan jadilah bertengkar.
//Selesai Flasback.
" udah udah! Nanti duri aduin ke gempa mampus kalian! " Ucap duri mengancam mereka berdua membuat mereka merinding karena ceramah gempa yang sudah seperti ibu-ibu. Dan juga gantungan baju, sapu, juga panci gempa yang damage nya sangat sakit (mereka tidak mau macam macam dengan gempa)
" Huft.. Iya deh.. Gk lagi.. " Mereka berdua pun masuk ke dalam kamar mereka yang membuat duri lega karena ia bisa tidur dengan nyenyak.
" Akhirnya damai.. Tadi sudah mimpiin di kota rainbow ruby.. Malah kebangun.. Sambung aja deh mimpinya " Batin duri yang sudah ngantuk lalu pergi ke kamar nya dan tertidur di lantai sangking ngantuknya.
Keesokan harinya.. Mereka semua terbangun kecuali Hali dan blaze (karena mereka bergadang. Bukannya tidur malah mabar epep)
" plis.. Masih ngantuk.. " Ucap blaze dan terus menerus menguap
" maka nya tidur. Bukan mabar epep sama abang gledek(Hali) . " ucap temannya blaze, yaitu ' Raifelan Ice ' yang merupakan teman dekatnya blaze. Bahkan ice menganggap blaze sebagai adik laki-laki nya.
" ya kan gua gk bisa tidur.. Amnesia.. "
" insomnia tolol. Amnesia itu hilang ingatan. "
" hadeuh.. Pokoknya itulah.. Dah gua lanjut tidur.. " blaze berkata lalu melanjutkan tidurnya
" oh ya, gua pinjam baju lu ya, soalnya baju gua di cuc- " ice memberhentikan bicaranya karena suara ngorok nya si blaze padahal baru beberapa dia ngobrol sama ice.
" Lah anjer. Baru aja gua ajak ngobrol.. " batin ice lalu pergi mandi
Kenapa ice mendadak rajin? Karena kemarin mereka bermain truth or dare dan temannya menantang si ice untuk menjadi rajin selama 1 hari. Ice juga tidak mau sebenarnya, namun karena si lelaki bernama ' Alvenia Taufan ' mengancam bahwa dia akan membuang boneka paus nya. Ice langsung panik dan terpaksa menerima tantangan tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halooo, bagaimana dengan cerita aku? Maaf ya jika ceritanya agak bosan. Ini pertama kalinya Liz buat cerita di wattpad 😭🙏
Semoga sehat terus ya. Yang sakit gws (get well son/semoga cepat sembuh)Liz akan membuat bab 1 nya di hari minggu/Sabtu depan. Untuk MC nya adalah si Hali 👍
jangan lupa vote :)
👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE THE MALL [On Going]
HorrorMenceritakan tentang para BoBoiBoy elemental dan fusion+ Tahap 3 yang mencoba untuk melarikan diri dari mall yang misterius (apakah mereka akan selamat? Atau... Mereka semua akan gugur..??) Halo halo semua, nama saya Liz dan saya membuat cerita bar...