⌦Bab 3

75 8 3
                                    

                      ▶ HAPPY READING

(Sambungan dari bab 2...)

Taufan, duri, dan glacier kaget mendengar suara seseorang lalu melihat kebelakang dan ternyata itu adalah... Solar dan hali!

" Hali?! Solar?! "

" Capek anying nyari tempat parkiran. Penuh semua. " Ucap solar.

" oh ya. Kalian habis darimana? " tanya hali

" dari toko roti! Hehe. Laper " jawab duri sambil memegang roti lalu memakan nya sangking lapar

" bagi lah minimal " ucap solar lalu mengambil roti tersebut, belum ia buka bungkusan rotinya. Roti nya sudah di ambil duri

" ini punya duri! "

" aelah.. Kasian bet gua.. " batin solar

" Eh glac, baru kali ini gua liat lo keluar, biasanya dikamar mulu " kata hali sambil menatap ke glacier

" dih, gua gk se introvevet/se nolep itu yak " ucap si glacier

Mereka pun berjalan jalan di mall, sekalian mencari barang untuk dibeli, di gramedia untuk membeli buku (buat si solar). Saat mereka selesai menunggu solar beli buku. Mereka berlima pun lanjut jalan lagi. Dan tiba-tiba Taufan berhenti bejalan dan melihat sesuatu yang tidak bisa ia percaya...

" Eh- kenapa fan?" Tanya hali terbingung karena Taufan yang tiba-tiba berhenti jalan.

" OMAGAH! " Mereka berempat kaget dengan Taufan lalu ia berlari sambil menunjuk ke toko tersebut

" AYOK KESANA! AYOOOO!! ADA MOBIL MOBILAN! " Taufan merengek minta kesana untuk membeli mainan mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" AYOK KESANA! AYOOOO!! ADA MOBIL MOBILAN! " Taufan merengek minta kesana untuk membeli mainan mobil.

" hadeuh.. Yaudah boleh.. Sana beli.. " hali memperbolehkan Taufan untuk membeli mainan mobil. Taufan pun senang dan langsung masuk kedalam untuk membeli mainan.

" eh! Ikut!! Duri mau cari mainan masak masak! " duri lalu ikutan masuk kedalam bersama Taufan dan melihat banyak mainan. Mereka seperti berada di surga mainan.

" Hali? Kenapa lu ngebolehin Taufan beli mainan? Biasanya kagak tuh " tanya solar

" ehm... Ingat gk waktu gua kagak bolehin Taufan beli mainan lego? Dia ngambek sampai 3 minggu an sambil nangis di kamarnya. "

" Allahuakbar. " solar terdiam. Kirain Taufan seperti orang benar. Ternyata bukan seperti yang solar pikirkan. Bahkan Taufan pernah nyolong punya tetangga saat masih smp.

" ya begitu lah. Harus penuh kesabaran kalau hadepin dia. " ucap Hali dengan nada santai. Glacier dan solar pun melihat satu sama lain. Mereka tau apa yang mereka berdua pikirkan.

" .... " Tiba-tiba mereka diam saja sambil menunggu duri dan Taufan selesai membeli. (Info:Taufan pinjam dompet Hali buat bayar mainan nya sama duri)
Sudah hampir 2 menit mereka berdua belum selesai, mereka kasih sibuk memilih mainan yang mereka suka

ESCAPE THE MALL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang