▶HAPPY READING!
Tiba-tiba Taufan berada di tempat yang gelap dan sepi. Ia tidak tahu apa yang terjadi. Lalu Taufan Perlahan-lahan berjalan dengan rasa takut. Lalu melihat kanan kiri terus menerus, benar benar tidak ada orang disitu. Apakah dia bermimpi? Apakah ini hanyalah imajinasi nya saja?
Lalu tiba-tiba seseorang memegang kedua bahu Taufan dari belakang. Dan mendekati wajahnya ke telinga Taufan. Dan ternyata itu adalah... Ayahnya.
" Anak yang payah. Aku seharusnya tidak membesarkan mu. Seharusnya aku membuang mu saja. "
" aku juga tidak berharap mempunyai anak seperti kau. Tidak ada yang menolong mu. Tidak akan ada yang bisa mempercayai mu. "
" karena kau anak bodoh. "
Taufan terdiam dengan kata ayahnya sendiri. Ia tidak percaya bahwa ayahnya berkata seperti itu didepan anaknya sendiri. Dia tidak merasa bersalah sedikit pun. Taufan menunduk dengan muka nya yang ketakutan. Kini Taufan takut dengan ayahnya sendiri. Bahkan ia memblokir semua media sosial ayahnya agar ia tidak dapat bisa menghubungi nya lagi. Kata kata tersebut menusuk sampai ke hati Taufan.
Sakit tapi tidak berdarah.Lalu tiba-tiba, ia membuka mata nya perlahan dan melihat duri, glacier, hali, dan solar didepan Taufan dengan muka khawatir. Mereka juga terkejut tadi karena awalnya Taufan bermain dengan duri, namun tiba-tiba kepala Taufan merasa pusing dan pengelihatan nya yang buram lalu terjatuh. Untungnya duri langsung menangkap badan Taufan dan bergegas memanggil solar, Hali, dan glacier.
" e-eh..? " Taufan kebingungan
" Akhirnya! Taufan gapapa kan?! " tanya duri sambil mengecek Taufan apakah dia baik-baik saja.
" ..aku gapapa... Tapi tadi aku kenapa? "
" kamu pingsan. " jawab Hali dan mendekati Taufan untuk mengecek keadaannya
" ehm.. Berapa lama aku pingsan? "
" Hampir 10 menit! Dah kayak putri tidur lu " jawab solar
" Kayaknya kamu kurang makan, kalau gitu.. Yok makan! :) " ucap duri dan membantu Taufan untuk berdiri
Taufan nurut aja dan mengikuti duri, solar dan hali juga mengikuti mereka berdua dari belakang seperti abang yang menjaga adiknya. Mereka pun akhirnya keluar dari tempat Timezone lalu berjalan sambil menyari tempat makan.
Kemana pergi nya glacier? Dia pergi pulang duluan karena ada urusan." kita makan dimana? " tanya Taufan
" hah! Disitu! "
Duri menunjuk ke restoran tersebut. Lalu mereka melihat restoran yang ditunjuk duri.
" lo tau kan gua gk suka sushi.. " ucap hali
" hah?! Sinting! Orang gila mana yang gk suka sushi?! " solar kaget dengan perkataan hali yang sebenarnya tidak suka sushi.
Terakhir hali makan sushi, ia muntah berkali-kali. Dan yaaa, dia tetap mengingat nya
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE THE MALL [On Going]
HorrorMenceritakan tentang para BoBoiBoy elemental dan fusion+ Tahap 3 yang mencoba untuk melarikan diri dari mall yang misterius (apakah mereka akan selamat? Atau... Mereka semua akan gugur..??) Halo halo semua, nama saya Liz dan saya membuat cerita bar...