BAB 1 - 4

199 7 0
                                    

001 Duel, Pertaruhkan Hidupmu
Bab selanjutnya
IKLAN

"Berikutnya."

"Kuchiki Shinji."

Akademi Seni Spiritual Zhenyang, tempat latihan ekstrakurikuler, teriak guru sambil memegang daftar nama.

Kemudian, seorang pemuda tampan berusia sekitar enam belas tahun keluar dari antrian siswa dan berdiri di depan.

"Hado 4. Guntur Putih."

Petir putih melintas di ujung jarinya.

Detik berikutnya, ia berubah menjadi seberkas cahaya dan terbang, bergesekan dengan target dan menghantam tanah, menimbulkan awan debu.

Guru menggelengkan kepalanya saat melihat ini.

"Kemahirannya lumayan, tapi akurasinya perlu lebih banyak latihan."

"Enam puluh poin, itu dianggap lulus."

Ikuti kata-kata gurunya.

Terdengar gelak tawa dari para siswa disekitarnya.

"Ini adalah tuan muda dari keluarga Kuchiki. Menurutmu seberapa kuat dia, tapi sepertinya tidak lebih dari itu."

"Apakah menurutmu ada orang yang bisa sekuat Kapten Kuchiki? Orang ini benar-benar memalukan bagi para bangsawan."

di keramaian.

Ada banyak diskusi.

"Next, Rukia Kuchiki."

Sang guru berteriak, kali ini dengan senyuman di wajahnya, karena tidak seperti Kuchiki Shinji, calon setengah shinigami, Rukia Kuchiki memiliki bakat Shinigami yang sangat tinggi.

IKLAN

"Hai."

Suara kekanak-kanakan terdengar.

Seorang gadis mungil bernama Rukia Kuchiki melangkah keluar dan mengarahkan ujung jarinya ke sasaran juga.

"Hado 4. Guntur Putih."

Ledakan!

Targetnya meledak langsung di lampu listrik.

"Bagus sekali, 100 poin."

Guru itu mengangguk puas, menandakan bahwa Rukia bisa kembali.

Sebagai calon murid Shinigami yang mampu menggunakan Hado level ini, sudah bisa diduga bahwa Rukia Kuchiki akan menjadi Shinigami tidak bisa dihindari.

Bahkan, mungkin dia akan menjadi petugas kursi.

"Cih, itu hanya hewan peliharaan yang diadopsi oleh keluarga Kuchiki, apa yang dia banggakan?"

"Mungkin aku memang menganggap diriku sebagai keturunan keluarga Kuchiki, hahaha."

Abaikan diskusi kelompok orang ini.

Rukia berjalan ke sisi Kuchiki Shinji dengan ekspresi tenang. Rukia sudah lama terbiasa dengan kata-kata jahat yang menyakitinya.

"Hei, kamu jelas bisa berbuat lebih baik, kenapa kamu sengaja membuatnya bengkok?"

Sedikit lebih dekat, Rukia bertanya dengan suara rendah, lesu di atas kepala Rukia.

Kelompok siswa yang hanya ingin pamer ini mungkin tidak mengetahui kekuatan Kuchiki Shinji, tapi Rukia, sebagai "saudara perempuan" nominal orang ini, memiliki pemahaman tentang kekuatan Shinji!

Setelah bergaul siang dan malam, tidak peduli bagaimana Shinji merahasiakannya, Rukia akan selalu memperhatikan jejaknya.

Dia,

Saat ini, tinggal 72 jam lagi menuju perpaduan Hogyoku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang