BAB 25 - 28

57 2 0
                                    

025 Kamu Mengartikan M-mu?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

IKLAN

Dunia hampa.

Gurun yang terpencil.

Nnoitra berjalan keluar dari rongga hitam, menyipitkan mata ke sisi lain: "Mengapa kamu tiba-tiba meneleponku kembali?"

Anak Shinigami jahat itu akan mendapatkannya

Selama dia kembali ke tepi, dia pasti bisa mengalahkannya dengan kekuatan yang luar biasa, dan kemudian membuktikan bahwa dialah yang terkuat!

Tidak ada yang lebih kuat dari dirimu sendiri!

Jika bukan karena orang di depannya ini, dia pasti akan berhasil sekarang.

Sayangnya, tidak ada jika.

Nnoitra menatap pria di depannya dengan mata dingin.

Itu adalah seorang pria dengan rambut hitam pendek, kulit pucat, mata hijau, dan garis Arrancar hijau tua di wajahnya yang menyerupai noda air mata.

Di kepalanya terdapat topeng yang menutupi separuh kiri kepalanya, berbentuk helm bertanduk, dan badannya sangat kurus, bahkan sangat kurus sehingga ia akan tertiup angin.

Namun, Nnoitra tak berani meremehkannya.

Sebab, pria di depannya bernama Ulquiorra Cifer!

Bilah keempat bernomor "4" di Espada!

Itu adalah kelas Vasto Lorde, kelas yang lebih tinggi darinya, kelas raja Menos Grande dari Arrancar!

"Nnoitra, kamu sudah keterlaluan, jangan merusak rencana tuanmu."

Wajah Ulquiorra tenang, pupil hijaunya tidak menunjukkan emosi, dan kata-katanya sedingin es.

"suara berbisik..."

Nnoitra mendengus dingin.

"Mengapa kamu ingin pergi ke dunia ini?"

Ulquiorra berdiri di depan Nnoitra, bertanya.

IKLAN

"Aku baru saja mencium bau wanita itu, wanita munafik yang membuatku mual dan ingin muntah. Merasakan nafasnya saja membuatku merasa tidak nyaman dan ingin membunuhnya."

"Jadi aku langsung pergi ke dunia sekarang, dan siapa sangka aku bertemu dengan anak Shinigami yang sangat menarik yang bisa memaksaku untuk kembali ke dunia pedang."

Nnoitra menyeringai dengan kejam, mencibir dengan kejam.

"Apakah itu... wanita?"

Ekspresi Ulquiorra bergerak sedikit, seolah sedang mengingat sesuatu.

Tapi setelah mendengar kata-kata Nnoitra, Ulquiorra mengerutkan kening, dan bertanya, "Bocah? Anak Shinigami bisa memaksamu kembali ke pedang?"

Ada sedikit keterkejutan di mata Ulquiorra.

Nnoitra, tapi Menos Grande dari Arrancar kelas Adjuchas, tidak kalah kuatnya dengan Wang Xu dari kelas Vasto Lorde.

Hanya Wang Xu dari Vasto Lorde Arrancar yang bisa menekannya.

Dengan kekuatan seperti ini, bahkan jika kapten Soul Society keluar sendiri, dia mungkin tidak bisa menang melawannya.

Dan Nnoitra sekuat itu dipaksa kembali menggunakan pedang oleh seorang anak Shinigami?

Jelas sekali, anak Shinigami di mulut Nnoitra pastilah bukan kapten tim ketigabelas.

"Ah, bocah nakal, lain kali kita bertemu, aku akan menghancurkannya dengan tanganku sendiri, lalu membunuhnya tanpa ampun."

Saat ini, tinggal 72 jam lagi menuju perpaduan Hogyoku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang