045 Aku Punya Satu Pilihan Terakhir
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Ha~ha~"
Di reruntuhan di sisi lain, Shiba menghela nafas berat.
Setelah beberapa saat, dia menatap gadis di sebelahnya dengan rasa ingin tahu, yang sedang memperhatikan gadis berkulit gelap itu dengan waspada: "Quincy? Apa hubunganmu dengan Kurosaki Masaki?"
“Saya Yuki Shiraki. Dalam hal senioritas, dia bukanlah sepupu saya.”
Shiraki Yuki mengamati kegelapan, dan berkata cepat dengan nada dingin.
“Bagaimana caramu melakukannya tadi, dan mengeringkan dadanya sekaligus?”
Shiba terus bertanya dengan sepenuh hati.
Tahukah kamu, baru saja dia melihatnya dengan matanya sendiri, Yueya Tianchong menebas monster itu dari jarak yang sangat dekat, itu hanya merusak lapisan kulitnya.
Tapi, gadis Quincy bernama Yuki Shiraki ini bisa menembus pertahanan monster itu?
"Itu bukanlah sesuatu yang membuatmu penasaran, Shinigami."
Shiraki Yuki menatapnya dengan dingin, dan wajahnya tiba-tiba berubah: "Kami datang!"
bang bang bang!
Bangunan di depanku berguncang beberapa saat!
Bayangan pucat itu, seperti tank yang mengamuk, langsung menabrak segala sesuatu di depan mereka, dan bergegas menuju mereka dengan cepat.
Mereka dikunci oleh "Void White"!
"Apakah sudah sembuh total, sepertinya memiliki Regenerasi Berkecepatan Tinggi..."
Shiraki Yuki melihat ke dada "Xu Shiro", dan wajahnya sedikit jelek.
Memiliki kemampuan Regenerasi Berkecepatan Tinggi berarti memiliki tingkat toleransi kesalahan yang sangat tinggi.
Dan mereka bahkan tidak punya kesempatan untuk melakukan kesalahan.
Desir!
"Void White" menghilang dari pandangan mereka.
"Hilang? Ups!"
Shiba Yishin dan Shiraki Yuki menginspirasi secara bersamaan.
IKLAN
Kemudian, "Xu Bai" berdiri di samping mereka dengan kecepatan lebih cepat dari sebelumnya, menendang mereka keluar dengan satu tendangan.
ledakan! ledakan!
Ada dua suara benturan.
Shiba, yang terpental dari dinding ke tanah, membuka matanya lebar-lebar, melihat ke arah gadis di seberang yang membuat lubang di tanah dan jatuh ke tanah.
"Sial...ceroboh..."
Shiraki Yuki memuntahkan darah dan berjuang untuk bangun, tapi dia tidak bisa melakukannya sama sekali.
Ia tidak memiliki baju darah statis, meskipun ia memiliki Reiatsu yang sangat kuat, namun tubuhnya hanyalah tubuh manusia.
Sekalipun kekuatannya lebih kuat dari orang biasa, itu masih sangat terbatas.
Tendangan ini hampir membunuhnya.
"Berengsek..."
“Sepertinya… satu-satunya pilihan adalah menggunakan pilihan terakhir.”
Shiba menarik napas dalam-dalam dengan sepenuh hati, berjalan ke arahnya, dan menghadap "xubai".
“Apakah ada pilihan terakhir? Mengapa kamu tidak menggunakannya dengan cepat?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat ini, tinggal 72 jam lagi menuju perpaduan Hogyoku!
RomanceGenre: Fiksi Penggemar Tag: PemutihProtagonis yang Bertransmigrasi RINGKASAN DAFTAR BAB Bangun, menjelajahi dunia Shinigami, menjadi Kuchiki Shinji, adik Byakuya Kuchiki. Tetapi, Kuchiki Shinji panik. Sialan, kenapa Hōgyoku mengambil inisiatif untuk...