BAB 5 - 8

92 8 0
                                    

005 Kamu Belum Dengar, Bisikan Reki
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Cero, itu Cero, ini dia!"

"Berhentilah berteriak bajingan Renji, aku mendengarmu!"

“Apa yang harus aku lakukan, sudah terlambat untuk lari?”

"Kalau begitu blokir bersama-sama!"

"Pendarat Raja! Topeng daging dan darah, Vientiane, sayap yang berkibar, dan nama manusia! Panas yang membara dan perselisihan, seberangi laut ke selatan, majulah!"

"Meriam Merah Tiga Puluh Satu Milik Hadō!" X4.

Beberapa orang memaksakan diri untuk berdiri sambil mengarahkan tangan ke arah terbangnya Cero.

Diiringi nyanyian, roh-roh dengan cepat berkumpul di telapak tangan, dan akhirnya berubah menjadi api dan terbang keluar.

ledakan!

Terdengar suara gemuruh, lalu dinding dan tanah mulai berguncang, dan beberapa Shinigami pengganti yang tidak memiliki banyak Reiatsu jatuh ke tanah.

"Blokir...blok?"

"Sayang sekali, kesenjangan level antara kita dan dia terlalu besar."

Renji melihatnya, putus asa melihat Cero merah itu terbang ke arah mereka tanpa henti.

Kecepatannya sangat cepat sehingga hanya kilatan cahaya yang terlihat.

"sekarat..."

Rukia duduk di tanah dengan putus asa,

saat ini,

Dia tiba-tiba berpikir,

Andai saja pembicaraan dengan Shinji tempo hari tidak tiba-tiba disela oleh si idiot Renji.

Kemudian,

Saya tidak tahu apakah itu halusinasi,

Rukia melihat Shinji muncul di hadapannya seolah-olah diteleportasi, dan mengayunkan pisaunya untuk menebas Cero.

Ledakan!

Cero terbelah menjadi dua bagian, dan gelombang kejut dari ledakan itu menghempaskan semuanya.

Bukan halusinasi? !

"Shinji!!!"

Rukia bangkit, menatap pusat ledakan dengan mata merah, garis bengkok hitam yang menakutkan muncul di sekelilingnya, bahkan kristal beku mulai muncul di tanah.

Suhu mulai turun.

"Cukup menyakitkan... bajingan."

IKLAN

Dalam asap yang perlahan menghilang, suara Shinji terdengar. Dia keluar dari asap, menatap Menos Grande di jalan di depan tanpa ekspresi di wajahnya.

“Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka?”

Mendengar suara Shinji, suhu rendah itu mulai menghilang, seolah-olah belum pernah terjadi sebelumnya.

Rukia bergegas menghampiri dengan prihatin, melihat pakaian di lengan Shinji benar-benar robek, dia merasa lega.

“Jangan khawatir, aku baik-baik saja.”

Shinji melirik Dumao Jing dengan ekspresi gelap.

Jika Shinji terlambat satu detik tadi,

Jadi, daripada dia ketahuan oleh Aizen dan Rukia yang menawarkan dupa kepadanya, Shinji bisa menawarkan dupa kepada Rukia tahun depan.

terburu-buru,

Saat ini, tinggal 72 jam lagi menuju perpaduan Hogyoku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang