BAB 41 - 44

38 1 0
                                    

041 Jangan Katakan, Siapa yang Tidak Suka Yujie
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

“Bukankah anak muda zaman sekarang menyukai paman?”

Dalam perjalanan kembali ke Kota Karakura, Shiba sangat menderita hingga seluruh tubuhnya berubah menjadi latar belakang abu-abu, lesu.

Jelas dia tidak jahat, jadi kenapa dia tidak menyukainya?

"Selamat."

Shinji menepuk pundaknya.

"Pergi pergi pergi."

Shiba mengumpat dengan tidak senang, lalu memutar matanya, dan tiba-tiba meraih bahu Shinji: "Apakah dia punya kerabat, tolong perkenalkan mereka padaku, lihat umurku..."

Shinji: "..."

Lepaskan tanganmu, anak anjing!

“Ngomong-ngomong, apa yang terjadi tadi?” Setelah terbatuk ringan, Shiba meminta dengan sepenuh hati untuk kembali ke jalurnya.

Reiatsu yang meletus dari gunung tandus sebelumnya, meskipun Shiba telah berspekulasi dan memahami Reiatsu Shinji dengan sepenuh hati, tetap membuatnya ketakutan.

Jumlah Reiatsu, meskipun dia adalah Bankai, tidak lebih dari itu.

Dan itu, mungkin Reiatsu setelah Shinji Bankai?

Shiba beralasan dengan sepenuh hati.

Jika tidak, Reiatsu yang berlebihan tidak dapat dijelaskan.

"Itu Kurotsuchi Mayuri." Di bawah tatapan mata Shiba yang terkejut, Shinji melanjutkan: "Kapten Kurotsuchi Mayuri ingin bereksperimen dengan Quincy, jadi dia datang ke dunia ini secara diam-diam dan memasang penghalang yang tidak dapat dilihat oleh Shinigami."

"Kemudian pancing semua Quincy ke dalam pesona ini, dan kemudian bentrok dengan mereka."

Shiba sangat heran: "Apakah dia gila?"

Di Soul Society, hanya ada satu cara bagi Shinigami untuk datang ke dunia ini, yaitu melalui portal.

Dan jika ingin melewati gerbang transmisi dunia, harus mendapat izin dari Seiling Court.

Tapi selain itu, ada cara lain.

IKLAN

Artinya, gunakan alat peraga gerbang penyeberangan pribadi.

Di rumah empat bangsawan, terdapat gerbang transgresif pribadi.

Justru karena keluarga Shiba memiliki gerbang melintasi dunia maka Shiba bisa diam-diam datang ke dunia untuk minum lagi dan lagi tanpa izin dari Kapten Yamamoto.

Meskipun dia akan selalu ditegur oleh kapten, itu adalah masalah sepele baginya.

Dan apa yang Kurotsuchi Mayuri lakukan?

Dia bukan seorang bangsawan, dan memiliki portal khusus keluarga, yang berarti Kurotsuchi Mayuri pasti diam-diam membuat portal.

Ini dilarang keras oleh Soul Society!

Selain itu, dia juga datang ke dunia sekarang untuk membebaskan Zanpakutō, menangkap Quincy, dan pertempuran pun terjadi.

Masing-masing adalah kejahatan!

"Apakah dia hidup normal?" Shinji bertanya dengan heran.

Shiba Yixin: "..."

Sepertinya... cukup masuk akal.

Orang itu, Kurotsuchi Mayuri, sama sekali bukan orang normal, dan orang normal tidak melakukan apa pun sepanjang hari untuk memprovokasi Zaraki Kenpachi yang gila itu.

Saat ini, tinggal 72 jam lagi menuju perpaduan Hogyoku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang