"haii woo, selamat pagi"sapa Seungmin sembari tersenyum manis ketika melihat jeongwoo memasuki kelas. Jeongwoo datang agak pagi hari ini,karna dia sudah selesai memasak sarapan untuk kakaknya. Karna tai dia tidak akan diberi makanan, jeongwoo pun memutuskan untuk langsung berangkat ke sekolah setelah meminta ijin kepada kakak tertuanya hyunsuk.
"Pagi min"ujar jeongwoo tak kalah manis membalas sapaan Seungmin. Ah, sepertinya pemuda Kim Seungmin itu sudah melupakan kejadian kemarin.
"Oya woo,gue pengen minta maaf ke Lo soal masalah kemarin"ujar Seungmin ketika jeongwoo sudah duduk disebelahnya.
"Hehe,gak papa kok min,itu juga salah aku karna gak jujur sama kamu"ujar jeongwoo.
"Lain kali kalo lo ada masalah jangan sungkan buat cerita ke gue"ujar Seungmin yang dibalas dengan anggukan oleh jeongwoo.
🌷🌷🌷
Sedikit deskripsi tentang jeongwoo dan keluarganya,biar kalian gak bingung sama karakter mereka. Jadi, jeongwoo itu merupakan anak dari istri simpanan almarhum tuan Kim yang juga ternyata sudah berkeluarga dan memiliki 9 orang anak, yakni Kim hyunsuk,Kim jihoon,Kim Yoshi,Kim junkyu,Kim jaehyuk,Kim Asahi,Kim doyoung,Kim haruto,dan Kim junghwan.
Hyunsuk, jihoon,dan yoshi berkuliah di salah satu universitas ternama di Seoul. Junkyu, jaehyuk,Asahi,dan doyoung merupakan siswa kelas 3-1, sedangkan haruto, junghwan dan jeongwoo merupakan siswa kelas 2-1 dan 2-5. Mereka memang seangkatan,namun haruto, jeongwoo dan junghwan beda kelas.haruto dan junghwan di kelas 2-1 sedangkan jeongwoo di kelas 2-5.
Saat mereka semua mendengar dari tuan Kim sendiri bahwa dia memiliki satu orang putra dari istri simpanannya,ke-9 saudara Kim itu langsung mengamuk dan sangat tidak menerima kehadiran anak bungsu Kim itu yakni jeongwoo sendiri. Dan setelah jeongwoo pindah ke kediaman keluarga Kim setelah ibunya yakni Kim(park)chaeyoung,dia selalu mendapatkan perlakuan yang buruk dari ke-9 kakaknya tanpa sepengetahuan tuan Kim.
Dan setelah kejadian itu, membuat ke-9 saudara Kim semakin membenci jeongwoo. Kejadian apakah itu??... Entahlah, author juga tidak tau...
🌷🌷🌷
"Woo,kantin yuk"ajak Seungmin setelah merapikan bukunya. Yapp,ini sudah 10 menit sejak bel istirahat berbunyi,dan semua murid teman sekelas jeongwoo sudah pergi ke kantin untuk memuaskan cacing diperut mereka yang sudah meronta ronta ingin diberi makan.
"Gak deh min,aku masih kenyang,aku makan banyak tadi pagi"tolak jeongwoo dengan halus.
"Owhh,oke dehh..gue ke kantin yaa"ujar Seungmin kemudian pergi ke kantin untuk makan karna dia sudah sangat lapar.
Jika kalian berpikir bahwa jeongwoo benar-benar sudah kenyang,kalian salah. Jeongwoo saja tidak sempat sarapan tadi pagi karna dia lupa bahwa stok mie instan nya sudah habis,juga dia sudah beberapa bulan ini tidak diberi uang saku olah hyunsuk, alasannya biar jeongwoo bisa berhemat.
"Padahal kak hyunsuk selalu memberi uang saku pada kakak yang lain, tapi kenapa aku tidak??" Itulah kalimat yang terus berputar di kepala jeongwoo ketika dia melihat hyunsuk memberikan uang saku pada kakaknya yang lain.
"Aku lapar "ujarnya lirih sembari memegangi perutnya yang keroncongan minta untuk di isi. Jeongwoo pun memutuskan untuk pergi ke kamar mandi saja, setidaknya dia bisa meminum air keran untuk memuaskan dahaganya,karna sungguh,dia sudah sangat haus dan juga sangat lapar. Karna setelah kejadian junkyu yang menguncinya di gudang kemarin, malamnya dia benar benar tidak diberi makan.
Jeongwoo berjalan dengan sempoyongan hingga tiba dikamar mandi. Lalu jeongwoo pun mulai menyalakan keran air wastafel kemudian menampung air yang terus mengalir itu ditangannya kemudian meminumnya.
"Gak bikin kenyang sihh,tapi cukuplah buat nahan lapar"gumamnya setelah selesai meminum air wastafel itu. Jeongwoo kemudian memandang pantulan dirinya dicermin besar yang ada di kamar mandi itu sembari bergumam mengadu nasib pada cermin itu.
"Huftt..gini amat yaa nasib aku cermin...apa aku nyusul mama aja yaa"ujar jeongwoo sembari tersenyum lirih pada cermin besar yang ada didepannya.
Setelah urusan jeongwoo selesai,dia pun berniat untuk segera masuk kelas karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi. Namun tiba tiba....
"Ngapain lo disini"
🌷🌷🌷
Haii guysss,gimana nihh reaksi kalian setelah membaca chapter ini 😋😋..
Oyaa,kira kira kalian udah ada yang bisa nebak belum kejadian yang dimaksud..aku rasa setelah kalian baca chapter sebelumnya kalian udah bisa tebak kejadian apa yang dimaksud 😙😙...tapi apa kalian yakin kalo itu kejadiannya 😏😏...
Jadi buat yang penasaran apa sih kejadian yang dimaksud min?...jangan bosan bosan nungguin aku update yaakk,biar kalian semua gak penasaran lagi hehehe😍😍..
Oke dehh,sampe sini aja yaa...byyyyy
Janlup voment yaakk 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah Aku Mati? [treasure & jeongwoo]
FantasyTentang jeongwoo dan semua siksaan yang dia dapatkan dari ke-sembilan kakak tirinya Start:15/12/23 End:-