Aku

62 1 0
                                    

Ini cerita pertamaku.. maaf kalo gajelas, maaf kalo banyak yang typo, dan maaf kalo ngebetein. Pokoknya maaf banget dehh..
Oke langsung saja ke TKP.. *ehh

Cekidot..



Malam yang begitu indah, bertaburan bintang-bintang malam yang selalu menemaniku, saat aku sedih, bahagia, takut, atau bahkan saat aku merasa membenci hidupku.

Aku akan selalu merasa tenang bila melihat bintang-bintang ini. Yahh itulah kebiasaanku sejak beberapa tahun terakhir.
Aku Karin Shalsabilla, seorang siswa di sebuah SMA ternama di Surabaya.
Mama sering menasehatiku tentang kebiasaanku yang menurut mama begitu tak pantas untuk seorang perempuan, tapi lama kelamaan mama hanya bisa menggelengkan kepala melihatku yang memiliki hobi naik ke atas genteng kamar sambil lihat bintang-bintang yang indah itu.

Ku lihat jam dinding di ruang keluarga,

"oh my god, udah jam 8 nih ma, aku udahan aja deh belajarnya yah ma." Kataku kepada mama yang lagi asik nonton sinetron kesukaannya.

"Belajar gak efisien tuh, emang mau kemana? Mau ke genteng lagi?" kata mama dengan nada datar.

"hehe,, tau aja deh mama. Lagian udah hampir larut malam nih ma, nanti kalo kemaleman trus aku ketiduran di genteng, mama mau ngegendong aku turun?" tanyaku setengah memelas.

"aduh, kamu ini dari dulu alasannya itu aja terus, lagian yah, kamu itu cewe, harusnya sifat kamu gak kaya gitu." Mama mulai kesal padaku.

"iya ma, iya. Nanti aku usahain lah yah. Daah mama." Kataku yang lansung beranjak dari ruang keluarga dan berlari ke dalam kamar lalu naik ke genteng.

Hehehehe.. begitulah aku si gadis tomboy tak berujung.

Saat aku memandangi bintang-bintang di langit, aku berangan-angan dengan seribu khayalan yang sangat ingin ku dapatkan saat dewasa nanti.
Namun tiba-tiba saja semua khayalanku terhenti oleh sesuatu hal.




Halo again. Nah kan, gajelas ceritanya. Tapi nanti di usahain deh di buat sejelas mungkin.. oiya, penyusunannya juga acak-acakan. Maklum cerpen pertama.. :)
Maaf yaa.. (kek lebaran aja dari tadi minta maaf. Makasih juga buat yg mau baca.. :)

Secarik Kertas Di Tong SampahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang