Disuatu tempat yang bernamakan kantin saat ini sedang ramai diisi oleh lautan para murid bahkan guru. Yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah para JMT yang tengah asik duduk di bangku pojok.
"Woi Del...lo ga risih apa dari tadi lo jadi pusat perhatian murid-murid woi." Sahut Olla sambil melirik kanan dan kiri.
"Iya wehh bukan murid doang cok yang liatin Adel, guru-guru aja pada liatin njir." Timpal Oniel.
"Udahlah guys, bodo amat gw mau mereka liatin gw sampe matanya katarak juga gw bodo amat!!" Ucap Adel sambil fokus melihat ponsel nya.
"Astagfirullah...ner bener omongan lo Del." Sahut Lulu sambil geleng kepala.
"Yaaa umum e wong ae, ning yo pantese. Yang penting ga liatin gw sambil kayang." Ucap Adel menggunakan logat medok Jawa.
Tak berselang lama Adel mengucapkan kalimat terakhirnya, tiba-tiba ada seorang murid cewe yang kayang sambil liatin Adel. Tentu hal itu langsung jadi pusat sorotan.
"Baru juga lo ngomong kek gitu, udah ada yang kayang Del." Ucap Mira sambil menatap heran murid yang sedang kayang.
"Keknya kalo Adel bilang sesuatu, bentar lagi bakal kewujud deh." Ucap Flora sambil mengetuk dagunya dengan jari telunjuk.
"Del coba lo bilang ada murid yang royal bakal dateng kesini trus ngasih duit segepok ke gw." Sambung Flora dengan ide anehnya itu. Mungkin hal itu bakal terkabul, pikirnya.
Kan tidak ada yang tau, jikalau benar kenapa engga? Lebih baik mencoba untuk mengetahuinya daripada terpendam dengan rasa kepo yang berakhir sia-sia.
Adel pun menuruti ucapan Flora, pikir Adel mah. Halahh ngibul aja temannya yang satu itu, mana bisa kek gitu. Tapi kalau di pikir-pikir juga ga ada ruginya jika bakal terwujud.
"Ya udah gw coba, gw berharap ada orang dateng ke gw cakep trus tiba-tiba ngasih gw duit 10juta sama mobil Mercendes." Harap Adel sambil tangannya mengadah.
"Kedengarannya aneh tapi buat nurutin kemauan temen gw yang suka ngibul, gapapa deh. Gw harap dia jadi waras nantinya, ini harapan yang paling gw pingin terkabul ya tuhan." Sambung Adel sedikit menyindir Flora.
"Anjing lo nyindir gw?!!"
"Hmmmm lebih tepatnya sih kalian semua." Ucap Adel sambil menunjuk JMT satu persatu. Ngeselin memang Adel ini.
Tak lama kemudian, suasana kantin dihebohkan dengan kedatangan wanita cantik yang membelah lautan manusia.
"Weh weh, ada cewe cantik cok." Heboh Lulu sambil menggebrak gebrak meja kantin.
"Iya wehh, tapi kok-" Sahut Olla terputus sambil menatap dalam wanita cantik itu.
"Dia ngarah ke kita ga sih itu?" Sambungnya setelah beberapa saat berfikir.
"Gw liat-liat sih keknya iya ya, tapi kenapa kemari emang kalian pada ada yang kenal?" Tanya Mira tentunya dibalas gelengan semuanya. Terkecuali Adel yang kembali fokus dengan ponselnya.
Wanita itu pun mendekat kearah bangku para JMT sambil membawa tas yang terlihat begitu mahal.
"Hai..." Sapa wanita itu ke JMT, tapi lebih tepatnya sih ke Adel.
Adel tak peduli dan masih fokus dengan ponselnya. Sebenarnya di ponsel dia ada apasih?
"Haii juga kakak cantik...berdiri aja sini duduk kak." Ujar Lulu manisssssss tapi hanya ditatap sinis oleh wanita itu.
"Anjing sinis bet salah gw apa cok." Pekik Lulu dalam hati.
"Kakak siapa ya? Dan ada apa kesini?" Tanya Mira sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OS JKT48
Short Storyhanya wangsut, jngn minta buatin versi lengkapny. bijak dalam membaca dan jagan dibawa ke real life ENJOY