BOLA BASKET 2

515 22 1
                                    

"MARSHA!!" Teriak seorang wanita yaitu sahabat Marsha.

Marsha adalah murid satu sekolah dengan Zee dan Ara. Namun mereka berbeda kelas dan tak saling kenal. Marsha sudah lama suka dan mengagumi sosok Zee walau dia hanya dapat melihatnya daru kejauhan.

Marsha adalah orang yang pemalu, bahkan dia aja jarang keluar rumah. Keluar kamar aja waktu laper doang. Nolep banget memang mbak anime satu ini.

Tapi jangan salah sangka, walau dia nolep dan vvibu, Marsha juga terkenal dikalangan para lelaki di sekolahnya. Tapi cukup tau lah hati dia cuma untuk Zee seorang.

"Wehh ji, ketua tim sebelah nyelakain murid sekolah kuta wehh!!" Teriak Ara yang melihat secara langsung kejadian tadi.

Zee yang tadi fokus berbincang dengan anak timnya secara spontan langsung melihat kearah kegaduhan supporter.

"RA AYO KESANA!!"
Zee langsung saja berlari kearah supporternya itu, lebih tepatnya ke Marsha dibuntuti juga oleh Ara.

"MINGGIR WOY!! GW MAU LEWAT!!" Teriak Zee saat memaksa untuk menghampiri Marsha.

Banyak dari fans Zeera pada heboh dan menghadang Zeera, tapi untungnya Zee dan Ara bisa sampai ke Marsha.

"Kamu gapapa?" Tanya Zee sambil memegang kedua pundak Marsha.

"Nggak- awsss."

Hidup Marsha berdarah, tentu Zee panik.

"Hidung kamu berdarah, ayo ikut aku!" Ajak Zee yang sudah siap berjongkok untuk menggendong Marsha.

Marsha yang bingung pun hanya plonga plongo.

"Hah? Ke-kemana?" Tanya Marsha.

"Aku obatin luka kamu, ayo naik."

"Aku gapapa, ga usah..." Tolak Marsha yang membuat Zee heran.

Baru kali ini ada yang menolak seorang Zee. Karena Zee orang nya bar-bar dan blah bloh tanpa permisi pun ia langsung menggendong Marsha ala bridal.

"Ehhh..."

"Udah diem!!"

Tentu hal itu menjadi pusat perhatian para fans Zeera apa lagi para ciwi-ciwi yang heboh. Ada yang suka melihat adegan Zeesha dan ada juga yang tak suka.

"Lo ikut ga?" Tanya Ara ke teman Marsha.

"I-ikut!!"

Saat melewati tengah lapangan tiba-tiba Zee dihentikan dengan seseorang yang tak lain adalah Adel.

"Minggir!!" Ucap Zee ketus.

"Turunin dia!!" Ucap Adel tak kalah ketus.

"Minggir gw perlu obatin dia!" Ucap Zee yang masih setia menggendong Marsha.

"Dia pacar gw!!"

"KITA SUDAH PUTUS DEL!!" Sahut Marsha.

Semua orang disana hanya diam, Zee tak mau lama-lama karena kasian dengan Marsha.

"Minggir lo orang aneh!!" Ucap Zee sambil menabrak bahu Adel sebelah kanan.

"Sampai kapan lo gini terus Del?" Ucap Ara saat mereka saling berpapasan.

Marsha sudah diobati oleh Zee, dan sekarang mereja ada di ruang istirahat para tim basket.

"Ji..., keknya tadi Adel mau nglempar tu bola ke arah lo, tapi malah meleset kena tu cewe." Sahut Ara.

"Hah?? Ck tu bocah...! Sorry ya gara-gara aku, kamu malah yang kena." Ucap Zee ke Marsha.

"Hah? Ini beneran Zee? Setau gw Zee orangnya dingin trus bodo amat." Batin Marsha heran.

OS JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang