ALL IN ADEL

946 42 2
                                    

Revadel Harlen atau lebih sering dipanggil dengan nama Adel. Dia merupakan anak dari Gracio Harlen & Shani Natio. Ia anak terakhir dari keluarga Harlen, bahkan dia menjadi anak kesayangan keluarga tersebut karena ke spesial an yang dimilikinya.

"Reva...bangun yok, udah pagi." Ucap sang ayah membangunkan anaknya.

"Enghhh...pagi Pi..."

"Pagi sayang...ya udah kamu mandi dulu, trus turun kita sarapan bareng abang-abang kamu." Ucap Gracio sambil mengacak-acak rambut Adel.

"Ihhh papi..." Kesal Adel karena rambutnya jadi berantakan.

"Hahah berantakan dikit...ya udah papi ke bawah dulu."

Setelah Adel siap dan rapi, ia pun turun untuk sarapan bersama keluarganya.

"Rev...lo berangkatnya bareng gw apa bang Aran?" Tanya Zean kakak ke 2 Adel.

"Gw solo aja deh naik mobil hehe..." Jawab Adel.

"Dihh nggak!! Ini hari pertama lo masuk SMA MukdiJaya emang lo tau jalannya? Lo kan nolep." Cibir Aran.

"Pi....Reva mau naik mobil sendiri boleh yaaaa plissss." Mohon Adel ke Gracio karena Adel males jika se mobil dengan abang-abangnya itu.

Ujung-ujungnya pasti ntar Adel dijailin sampe bete.

"Boleh dong....udah lah kalian ini sebagai abang harus ngertiin Reva." Ucap Gracio ke Aran dan Zean.

"Ya udahh...tapi hati-hati lo nyetirnya." Ucap Aran memperingati.

"Siappp."

"Mami pulang kapan pi?" Tanya Aran disela sarapan.

"Besok kalau jadi, semalem Mami telfon papi buat jemput besok." Jelas Gracio.

Akhirnya Adel pun berangkat sekolah menaiki mobii pribadinya. Di perjalanan mobil Adel berada di tengah. Mobil Zean berada di depan dan mobil Aran berada di paling belakang.

"Wahahah enak bet serasa kek dikawal." Riang Adel sambil menyetir.

"Semoga ntar gw dapet temen baru yang pada waras deh g kaya JMT. Ya walau rada sedih temen jamet sirkel gw pada milih mencar." Gumam Adel.

Sesampaimya disekolah, Adel langsung diantar oleh kedua abangnya menuju aula sekolah karena hari ini murid kelas 10 akan mengadakan rapat bersama para osis.

"Aran Zean stop!! Gw udah gede bisa sendiri!" Kesal Adel karena kedua abangnya terus saja mengikuti Adel.

"Ckk...kita tu takut ntar lo kenapa-napa. Lo lupa kemaren waktu lo MPLS, lo dijadiin babu sana sini ama osis banci tu!" Ucap Zean.

"Iya lagi, untung Jean langsung lapor gwe karo lo dimanfaatin." Timpal Aran.

"Tau nih...lagian kita nganterin lo kan ada maksud lebih juga." Timpal Zean sambil melihat kearah para osis begitu juga dengan Aran.

Adel pun mengikuti arah pandang Aran & Zean, ternyata mereka sedang menatap para osis yang begitu cantik.

"Kalo suka tu ungkapin bukan diem sambil diliatin doang!! Dasar cupu!" Sarkas Adel ke kedua abangnya itu. Namun keduanya hanya mengangguk kompak.

"Ckk serah kalian deh!"

Adel yang muak pun memilih untuk masuk ke aula dan duduk dikursi yang sudah diberi nama.

"Huhh punya abang kaga ada yang waras!" Gumam Adel yang sudah duduk sambil bersedekap.

Disisilain para osis yang melihat Adel memasuki Aula pun langsung terpana, mengunci tatapan mereka ke arah Adel.

OS JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang