CHAPTER 6 = MENCARI BUKTI KUAT PART II

41 26 11
                                    

Heyyoo guysss... Sebelum baca jangan lupa untuk memberikan vote terlebih dahulu yahh...

And then jangan lupa juga untuk follow Ig author

And then jangan lupa juga untuk follow Ig author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹Happy reading minnaaa🌹

(⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)


Seorang cewek yang memiliki tinggi 156cm, rambutnya di ikat bagai kuncir kuda, memakai baju sekolah....

Seyza sedang berlari mengejar bus untuk berangkat ke sekolah...karna hari ini adalah hari ia bertugas di kelas....

Karna Lambat bangun jadi ia harus mengejar bus, ia biasa berangkat jam 05.30.... baginya itu sudah terlambat...

( Anak rajin😇, gimana klo yang datang jam 8.👀 Apa ngga terlambat itu, candahhh.. lanjuttt)

" moga ngga terlambat." Batin Eza

Untung saja ia sempat mengejar bus....

Sesampainya di sekolah

" Nih pak, makasih pak,," ucap Eza kepada supir bus

Seyza berlari masuk sekolah menuju kelas... Sesampainya di kelas ternya kelas itu masih sepi...

Dengan cepat Eza menaruh tas lalu membersihkan kelas....

"Okehh, akhirnya selesai."

Tak lama setelah ia selesai membersihkan kelas Aska datang dengan wajahnya yang datar setiap hari....

Seperti biasa Aska duduk di tempatnya lalu tertidur....

" Niat sekolah ngga sieh ni anak?." Batin Eza.

1 jam kemudian

Waktu telah menunjukkan pukul 07.00
siswa siswi mulai berdatangan satu persatu...

"Eh ren duduk sama gue aja sinih, nanti Lo malah ketularan soalnya lagi trus di bunuh." Ucap seorang siswa.

Varen yang baru datang langsung di sambut oleh siswa siswi di kelas itu untuk menjauh dari Aska....

Varen hanya menurut, tidak mengatakan apapun.. dia hanya menatap Seyza dengan mimik wajah kasian sebab Aska adalah sahabat satu satunya. Dia tidak ingin terjadi apa apa sama Aska.... Varen berharap Eza mau membantunya...

FARIL DELVANIO ALASKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang