Tersesat

11.7K 480 39
                                    

Aku benar-benar sial! Kemarin aku dan teman-teman ku mencoba untuk mendaki gunung. Orang-orang bilang gunung ini menyembunyikan banyak hal mistis dan misteri, juga banyak hantu. Tapi aku bukan tipe orang yang percaya pada hal seperti itu. Sialnya aku terpisah dengan teman-temanku. Aku dapat menghubungi mereka dan memberitahu dimana posisiku. Mereka mengatakan akan menjemputku. Aku menunggu di tempat yang sudah kami tentukan. Aku melihat cahaya dari kejauhan. Aku pikir itu temanku, tapi ternyata bukan. Aku melihat sesosok pria, nampaknya dia tersesat juga. Dia menghampiriku.

Dia bernama A. Dia mengatakan 5 hari dia tersesat di hutan ini. Dia nampak kacau, apalagi dengan dandanan yang nampak berbeda dengan ku.

"Hei A, setelah aku keluar dari sini, aku ingin sekali mandi air hangat dan tidur di tempat tidur yang nyaman. Aku berjanji akan jadi anak yang baik dan segera menyesaikan skripsiku!"

"Hmm ... aku akan segera ke Amerika."

"Amerika?" kataku

"Ya aku akan segera melamar kekasihku. Dia kuliah di sana. Aku akan melamarnya di depan gedung WTC. Tapi sebelum itu, sama sepertimu, aku akan mandi air hangat dan makan malam sambil menonton acara favoritku di TV. Aku suka sekali Mc Gyver, aku selalu ingin sepintar dia. Bagaimana denganmu? Apa acara favoritmu di TV"

"Tidak ada, aku hanya ingin segera bertemu teman-temanku!"

Horror Riddle [sub Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang