chapter 01 ~
(≧▽≦)
di siang hari yang terang dan panas terdapat empat laki laki sedang nongkrong (bolos) di basecamp mereka.mau tau dimana? dibawah pohon mangga.. udah malah pohonnya gede, adem cuyy ~
finn menyeruput es jas jus mangga lalu berucap, "eh.. kita mending balik aja ga sih? gua gamau dapet ceramah ngga jelas dari pak gojo"
dot yang sedang rebahan diatas rumput menjawab dengan santai, "yaelah.. nanti aja baliknya, panas banget di kelas"
mash menganggukkan kepalanya setuju, "lebih baik disini sambil makan cream puff"
lance memandang mash malas, "di otak lu emang cuma ada cream puff"
ia lanjut menoleh kearah kedua temannya, "santai, pak gojo izin"
sontak, celetukan dari lance membuat dot memandang lance dengan berbinar
"eh?! seriusan nih?? ga bohongkan?!??"
"ngga, coba liat aja di grup kelas"
finn ikut penasaran, ia membuka grup kelas dan terdapat info bahwa pak gojo tidak mengajar dikarenakan suaminya sakit.
dengan mengerutkan keningnya, finn bertanya "pak yuuji sakit?"
dot membalas dengan heboh, "iya cuy! kemarin gua liat pak yuuji keluar dari ruangan pak gojo di gendong gitu.. ala bridal style? pokoknya yang kaya putri putri disni disni"
lance mengoreksi kata kata dot, "disney bukan disni" sedangkan dot mengabaikan koreksi dari lance
dengan wajah datar mash berkata, "mau jenguk?"
seketika pandangan mereka bertiga tertuju kepada mash, finn menjentikkan ibu jari dan jari telunjuknya. "ide bagus"
dot ikut menimpali "gua setuju, siapa tau ketemu perawat cantik ~~"
lance menyentil dahi dot cukup keras membuat dot mengaduh sakit, mengabaikan protesan dari temannya lance berujar "gua ikut, sekalian nanti mau jagain adik gua di rs"
finn mengerutkan keningnya, "loh? emangnya satu rumah sakit??"
"iya, makannya gua tau duluan kalau pak yuuji sakit karna ngga sengaja ketemu di koridor rumah sakit"
mereka bertiga menganggukkan kepalanya mengerti, "yaudah.. kita kumpul di lobby rumah sakit aja, nanti malam kalian ngga sibuk kan?" tanya finn yang dibalas gelengan kepala kompak dari mash, dot dan lance
"bagus, setelah pulang sekolah dan sudah rapih tentang semua hal. kita ketemuan disana"
- vote and comment!!
#rara: yahaha, akhirnya aku menemukan ide bagus untuk pertemuan mereka 😏😏
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua uks!?!
Fanfictionbercerita tentang finn ames yang ga sengaja naksir temen seangkatannya tetapi sudah memiliki tittle -ketua uks!!- bagaimana cara finn menjalani kisah cintanya? akankah ia memberanikan diri untuk mengejar crush nya? atau ia menyerah dengan keadaan y...