~ 05

330 36 1
                                    

chapter 05 ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chapter 05 ~

(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

finn sama sekali tidak menyangka akan berkomunikasi kembali dengan carpaccio, ia fikir kata "sampai jumpa kembali" itu hanya sebatas kata tanpa arti yang jelas.

ternyata itu salah, buktinya carpaccio sudah ada di depannya.

tolong.. finn ingin menenggelamkan dirinya!

melihat finn gugup di depannya, membuat carpaccio terkekeh geli. "santai aja, gua cuma baca buku bukan lagi interogasi"

"justru itu!" suara batin finn seketika berteriak keras, dengan canggung finn berucap. "maaf! aku hanya terkejut.."

begitulah kejadian aneh di perpustakaan yang berlangsung selama 30 menit!

karna dot, lance dan mash menghampiri finn yang sedang membaca buku.

dot menepuk pundak finn cukup keras, "yo! betah banget di perpus lu"

finn menatap kearah dot dengan menaruh jari telunjuknya di depan bibir dot, "sstt- kita di perpus, jangan berisik"

dot membalas dengan gerakan tangan "ok" , mash menarik kerah jubah finn pelan.. membuat atensi finn beralih kepada mash,

"ada apa.. mash?"

mash menatap finn dengan intens, "ayo ke kantin.. nanti cream puff sudah habis"

finn seketika tertawa kecil, "ayo! aku menaruh buku terlebih dahulu"

setelah finn menaruh buku, ia melihat kearah carpaccio yang masih ada disana.. finn berkata dengan ragu , "eumm.. aku duluan?"

carpaccio menatap kearah finn dengan senyum tipis, sayangnya finn melihat itu.

"ya, hati hati?"

hanya perkataan kecil seperti itu bisa membuat finn tersenyum manis, "terimakasih!"

- vote and comment!

ketua uks!?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang