chapter 6 ~
ᕦ(ò_óˇ)ᕤ
walaupun finn, dot, lance dan mash memesan makanan dari kantin tetapi mereka makan di belakang sekolah!
lebih tepatnya basecamp dadakan dibawah pohon mangga 😘😘
dot yang emang punya rasa penasaran tinggi(kepo) memulai perghibahan , "btw finn, sejak kapan lu deket sama carpaccio?"
lance menganggukkan kepalanya setuju, "gua ga pernah liat interaksi kalian berdua"
"kecuali ketika finn terjatuh di lapangan" mash ikut menimpali yang membuat finn merasa malu, "jangan di ungkit yang itu dong!"
dot seketika tertawa keras sambil memukul pahanya sendiri, "AHAHAHA! gua juga kalau jadi lu udah malu banget finn, mana lagi rame"
karna kesal finn menyumpal mulut dot dengan roti berisi coklat miliknya, "berisik! itukan ngga di sengaja"
dot seketika tersedak dan memelototi finn dengan ganas tetapi tak ayal ia juga memakan roti milik finn.
"ora ngapa ege, dari situ juga muncul benih benih cinta kepada akang carpaccio" nah nah, muncul sudah logat bicara dot. beruntung finn dan lance bisa mengerti itu!
untuk mash.. terkadang harus di artikan jika dia merasa penasaran.
lance tertawa sinis, ia menoyor pelan belakang kepala dot. "benih benih cinta apaan? si finn aja kaga berani komunikasi langsung sama crush nya, mentok mentok mandangin dari jauh. cupu"
jeder!
seketika hati finn tertimpa baja terjatuh tangga pula, ia menatap lance dengan dramatis lalu merengek seperti bayi kecil.
"lance~~ kata kata mu sangat kejam! aku itu bukannya ngga berani tapi coba kamu bayangin! wajah carpaccio itu DATAR!! DATAR BANGET!! GIMANA BISA AKU KOMUNIKASI SEDANGKAN DISEKITARNYA ITU TERPASANG ZONA TERLARANG?!?!?!!!"
mendengar jawaban finn membuat dot memasang wajah bodoh, dengan mengangkat tangan kanannya ia berujar. "permisi? mash sama lance kurang datar apalagi? lu ngga liat muka mereka berdua?? bahkan hujan badai angin ribut pun ngga meruntuhkan wajah datar sedatar dada valac clara ini!?!!"
"ITU JELAS BERBEDA!"
- vote + comment! = membangkitkan semangat rara untuk mempercepat update 😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua uks!?!
Fanfictionbercerita tentang finn ames yang ga sengaja naksir temen seangkatannya tetapi sudah memiliki tittle -ketua uks!!- bagaimana cara finn menjalani kisah cintanya? akankah ia memberanikan diri untuk mengejar crush nya? atau ia menyerah dengan keadaan y...