~ 02

487 47 2
                                    

chapter 02 ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chapter 02 ~

(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

seperti yang mereka janjikan, finn, masih, dot dan lance sudah berada di lobby rumah sakit.

sebelumnya.. sebagai orang paling normal diantara mereka, finn sudah menghubungi pak yuuji untuk menjenguknya dan pak yuuji memberi izin.

tapi masalahnya.. MINIMAL BAWA BUAH TANGAN LOHH?!!

finn dengan wajah pasrah menatap teman temannya yang dengan santainya tidak merasa bersalah dengan keadaan mental nya, ia menatap kearah mash. "mash, kau bawa apa?"

mash mengeluarkan cream puff dengan percaya diri, "cream puff untuk pak yuuji"

finn menghela nafas, seharusnya dia bisa nebak itu.. "dot? lance? kalian bawa apa?"

dot mengeluarkan teh bubuk (?), "gua bawa ini, disuruh nyokap sebenarnya"

sedangkan lance membalas dengan acuh, "gua ga bawa apa apa, toh ngejenguk aja udah cukup"

siapapun.. tolong finn untuk menampar pelan kepala lance

mash mengintruksi dengan tatapan datar, "ayo cepet. gua masih ada jadwal gym tambahan dan makan cream puff"

lance menganggukkan kepalanya setuju, "gua juga mau ngejagain anna secepatnya"

sedangkan dot sedang menoleh kesana kemari mencari perawat cantik, finn dengan pasrah berujar "ayo, tadi pak yuuji bilang dia di kamar vvip 3"

and yeah.. begitulah cerita mereka sampai didepan ruangan pak yuuji, lance mengetuk pintu dan terlihat sosok bersurai silver.

pak gojo menyapa mereka dengan sumringah, "wahh ~ ternyata kalian beneran dateng lohh ~ bapak kira cuma finn aja"

dot menatap pak gojo dengan ekspresi aneh lalu berujar dengan dramatis, "segitu tidak menyakinkan nya kita dimata bapak!?"

pak gojo menimpali dengan raut wajah terkejut, "bukan begitu rakyat jelata!"

"jancok, kenapa jadi rakyat jelata?"

"mirip soalnya, sama sama merah"

mengabaikan drama dadakan pak gojo dan dot, finn memutuskan untuk berbicara. "pak gojo, boleh kita masuk ke dalam?"

"boleh, masuk aja. yuuji lagi di jam santai kok"

- vote and comment

ketua uks!?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang