Di dalam Keyaki Mall, menjelang tengah hari, suasana dipenuhi semangat malam natal. Dekorasi yang lebih mencolok pun memenuhi mal dibandingkan hari sebelumnya.
Tampaknya terdapat rasio pasangan yang lebih tinggi di antara kerumunan orang yang datang untuk bersenang-senang.
Seperti yang telah aku informasikan sebelumnya kepada Ichinose, aku memutuskan untuk mampir ke gym yang baru saja aku ikuti.
Meskipun aku masih anggota baru, aku ingin pergi semaksimal mungkin karena aku membayar biaya bulanan.
Mungkin tidak akan ada orang di sana?
Dengan mengingat hal itu, aku melanjutkan untuk check-in di resepsi.
Bertentangan dengan keinginan aku, ketika aku mengganti pakaian olahraga aku dan melangkah ke ruang pelatihan, ruangan itu tidak kosong.
Terlihat beberapa siswa laki-laki dan perempuan, serta beberapa orang dewasa.
Yang paling menarik perhatian aku adalah seseorang yang akan mulai melakukan bench press.
Itu adalah Mashima-sensei, guru yang bertanggung jawab di kelas 2-A.
Dia memiliki tubuh yang besar dan berotot dan mengenakan pakaian olahraga yang melengkapi penampilannya.
“Selamat pagi, Mashima-sensei.”
“Hm? Ayanokouji? Apakah kamu anggota gym juga?”
Saat dia hendak berbaring miring, dia menjawab, terlihat sedikit terkejut.
“Aku bergabung beberapa waktu yang lalu.”
“Aku mengerti, aku mengerti. Itu hal yang sangat bagus. Selamat datang!” Entah kenapa, Mashima-sensei mengangguk gembira, seolah anaknya baru saja lulus ujian masuk.
Reaksinya agak berlebihan karena hanya ada satu siswa yang bergabung di gym.
“Apakah ada alasan khusus kamu bergabung?”
“Aku menyadari bahwa kekuatan fisik aku telah melemah dibandingkan dengan diri aku di masa lalu, jadi aku ingin mendapatkannya kembali.”
“Alasanmu tidak seperti pelajar.”
“Aku tidak yakin apakah aku akan bertahan lama.”
“Tidak apa-apa. Aku juga memutuskan untuk memulai pelatihan dengan beberapa syarat, tetapi sekarang aku sudah menjadi pemain reguler. Tidaklah buruk untuk bekerja keras bersama sesama siswa di lingkungan yang sama.”
Mashima-sensei tampak lebih energik dari biasanya dan terlihat ramah.
“Selanjutnya, aku memuji dedikasi kamu untuk pergi ke gym pada hari pertama liburan musim dingin.”
“Apakah kamu punya rencana untuk Malam Natal, Sensei?”
“Hmm? Tidak, sayangnya aku berencana berkeringat di gym sepanjang hari.”
Dia menjawab tanpa ragu-ragu. Namun, sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu…
“Mungkin.”
Mungkin. Dia menggumamkan hal itu pada dirinya sendiri, tapi kenapa?
“Apakah ada yang salah?”
“Tidak, tidak apa-apa. Karena ini pertama kalinya kamu ke sini, wajar jika kamu merasa sedikit bingung.”
“Yah begitulah.”
Aku tahu cara menggunakan dan menangani peralatan itu, tapi aku menyimpannya dalam hati karena berpikir akan terdengar berlebihan jika mengatakannya. Aku pikir akan lebih mudah untuk berasumsi bahwa aku tidak tahu apa-apa, sebagai pendatang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Classroom Of The Elite 2nd Year Volume 9.5
Mystery / ThrillerLiburan musim dingin kedua di SMA Kōdo Ikusei telah tiba. Janji untuk pergi membeli hadiah natal dengan Karuizawa dibatalkan karena Karuizawa terkena flu, dan Ayanokōji pun menghabiskan hari-hari setelah Malam Natal sendirian. Di saat itu, [Eng, aku...