Hallo, welcome to my new story. Semoga kalian menyukainya, asal jangan menyukai crush yang nggak peka peka. Hehe.
Happy Reading sengg! Koreksi typo
•••••
Rain Jasmine Lyandria, siswi kelas 11 SMA Galaksi. Gadis olimpiade yang telah banyak meraih prestasi tak lupa medali. Anak tunggal dari seorang pemilik perusahaan ternama, Argantara Lyandria.
Jasmine dengan nama kecil Rain hanya terbiasa sendiri, bukan karena mandiri namun ia dipaksakan mandiri oleh keadaan. Maka dari itu Argan sengaja mengadopsi seorang kakak laki-laki sebagai teman agar putrinya tak lagi merasa kesepian.
"Rain, ini kakakmu, dia yang akan menjagamu jikalau papi sudah tiada kelak" ujar laki-laki paruh baya memperkenalkan.
"Rain nggak butuh kakak buat hidup! Papi tau kan kalo Rain udah berseragam putih abu? Rain bisa jaga diri sendiri" bantah gadis itu.
"Terserah kamu saja, papi yakin suatu saat nanti kamu akan membutuhkannya, seperti kamu membutuhkan teman itu"
•••••
"Kak, plis nggak usah ganggu hidup gue, lo tau nggak sih? sejak ada lo papi nggak kayak dulu lagi, dan gue nggak mau" ungkap Jasmine ketus.
"Rain, kan bisa papi disuruh pulang, kenapa kamu marah ke abang?" ucap laki-laki lembut.
"Gue bilang jangan panggil gue Rain, najis tau nggak sih? Enyah aja lo dari sini!" ujar Jasmine penuh penekanan.
Laki-laki itu terdiam mendengar penuturan adiknya.
"Ma-"
"Papi!"
"Hai, kalian lagi ngapain? Kamu nggak nyusahin abangmu kan? Nih papa bawa martabak sama matcha latte kesukaan kamu, kamu cappucino kan El?" sapa Argan kala memasuki rumah.
"Enggak pi, Rai- eh maksudnya Jasmine nurut kok, makasih pi" kata laki-laki itu sembari mengambil minuman cappucino miliknya.
"Loh biasanya kamu manggilnya Rain juga, kok ganti?" tanya Argan.
"Nggak papa, cukup papi aja" sahutnya tenang.
Disisi lain, Jasmine memutar bola matanya malas. "caper" katanya dalam hati.
•••••
Tbc.
Nggak usah ketus mulu kali min.. Ciri-ciri adik nggak menghargai kakak, tidak boleh dicontoh yaa. Mending kakaknya buat gue aja kalo nggak mau, jasmine
(ノ´∀`*)See u next chapter
Jangan lupa tinggalkan jejak.
ʀᴀɪᴄʜᴀᴇʟ: ᴇxᴛʀᴀᴏʀᴅɪɴᴀʀʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ
[ sᴇʟᴀsᴀ, 𝟸𝟶 ғᴇʙʀᴜᴀʀɪ 𝟸𝟶𝟸𝟺]
KAMU SEDANG MEMBACA
RAICHAEL : Extraordinary Brother
Подростковая литература"Rain, ini kakakmu, dia yang akan menjagamu jikalau papi sudah tiada kelak" ujar laki-laki paruh baya memperkenalkan. "Untuk apa? Papi tau kan kalo Rain udah berseragam putih abu? Rain bisa jaga diri sendiri" bantah gadis itu. "Terserah kamu saja...