15

3.2K 250 24
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"terus apa yg akan kakek lakukan pada anak itu? Bagai mana pun juga anak itu telah membunuh cucu kakek" balas Zian.

"entah lah biar daddy kalian saja yg menghukum anak tidak tau diri itu" jawab Tuan Wang.

"sebaiknya kalian kirim video itu ke daddy kalian, agar daddy kalian tidak salah paham pada kita. Dan menuduh kita yg telah mencelakai anak dan istrinya itu" ucap Sean.

"papa kalian benar" timpal Tuan Wang.

"baiklah ayo ge kirim video itu padanya" ucap A-yan.

A-fan pun mengirim video itu ke email daddynya.

Sementara Wang Yibo saat ini dia sedang menerima laporan dari polisi yg menyelidiki kasus kecelakaan yg terjadi pada Lusi dan JunJun tersebut.

"apa, jadi itu memang sengaja disabotase?" tanya Yibo tak percaya.

"iya Tuan Wang, tapi siapa pelakunya kami belum dapat memprediksinya" jawab polisi itu.

"terus selidiki, pembunuh anak ku harus mendapatkan hukuman yg setimpal" ucap Yibo.

"baik tuan, kalau begitu kami permisi tuan"

Setelah itu para polisi itu pun pergi dari sana.

Wang Yibo kembali melanjutkan pekerjaannya yg tertunda itu.

Ting.

Suara email masuk ke akun pribadinya.

Wang Yibo yg penasaran pun membuka email tersebut. Disana ada beberapa video yg di kirim oleh akun yg tidak di kenal.

Wang Yibo pun memutar video tersebut. Betapa terkejutnya Yibo setelah melihat video itu.

Di video itu terlihat jelas bagaimana Liying memerintah orang untuk mensabotase mobil ibunya sendiri. Disana juga ada Tuan dan Nyonya Zhao.

Yibo tidak akan marah kalau yg mati hanya Lusi saja, tapi karna yg mati juga adalah JunJun. Wang Yibo tidak bisa untuk tidak marah.

Tiba-tiba saja Wang Yibo menghawatirkan ketujuh anaknya. Wang Yibo takut ketujuh anaknya menjadi target dari Liying, apa lagi beberapa waktu lalu kedua orang tuanya mengumumkan kalau Sean dan ketujuh anaknya menjadi pewaris masa depan harta keluarga Wang. Pasti Liying, Tuan dan Nyonya Zhao akan menargetkan ketujuh anaknya.

Wang Yibo segera menghubungi seseorang untuk menjaga ketujuh anaknya. Bagai mana pun juga Wang Yibo tidak mau kehilangan anak lagi. Sudah cukup JunJun yg pergi dari hidupnya, tidak dengan ketujuh anaknya.

"halo,,aku perintah kalian untuk menjaga ketujuh anakku" ucap Yibo saat sambungan terhubung dengan orang itu.

"........."

"bagus,,jangan sampai ketujuh anakku celaka dan terluka" perintah Wang Yibo.

"........."

Setelahnya sambungan pun terputus, dari Yibo.

single papa (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang