Big Secret #2

96 14 4
                                    

Hallo Reader's?!!!
Karena mungkin nanti malem aku sibuk ngerjain yang lain jd ini aku up lebih awal ya.
Selamat Membaca!!!

#--#









"Selamat pagi para tamu undangan sekalian, hari ini kita berkumpul untuk menyaksikan dan merayakan acara persatuan dua keluarga besar yaitu Keluarga Park dan Keluarga Oh karena sebentar lagi kedua putranya akan resmi terikat dalam janji suci pernikahan." -Pastur



Saat ini Chanyeol dan Sehun sedang berada di hadapan sang pastur untuk melaksanakan acara pemberkatan, keduanya tampak canggung karena semuanya merupakan hal baru bagi mereka.


"Aku pikir, keluarga Oh hanya mempunyai satu keturunan yaitu Oh Rose dan aku akan menikahinya hari ini." Bisik Chanyeol.

"Aku yang lebih tua dan kami bukan saudara kandung." Jawab Sehun bangga.

"Hmm, lalu?"

"Ayahku menceraikan Ibuku saat aku berumur tiga tahun."

"Jadi kau sama sepertiku, domba hitam dari keluarga?"

"Apa sekarang kau kecewa karena aku bukan pewaris keluarga Oh?"

"Aku tidak mengatakannya. Sebaliknya, apa kau kecewa bahwa kau harus menikah dengang pecundang sepertiku?"

"Aku tidak bisa mengatakan itu, dan kau seharusnya tidak berbicara seperti itu pada dirimu sendiri Tuan Park."

Mendengarnya, Chanyeol sedikit tertegun. Ia tidak menyangka bahwa pria manis yang akan menjadi pasangannya ini memiliki hati yang begitu tulus. Ketika ia ingin membalas, intruksi dari sang pastur menggagalkan rencananya.

"Tuan Park Chanyeol Sean Almero, apakah kamu bersedia menerima Tuan Oh Sehun Alexandria sebagai istrimu? Untuk memiliki dan menjaga di saat sakit maupun sehat sampai maut memisahkan?"

"Ya, Aku bersedia!"

"Tuan Oh Sehun Alexandria, apakah kamu bersedia menerima Tuan Park Chanyeol Sean Almero sebagai suamimu? Untuk memiliki dan menjaga di saat sakit maupun sehat, selama kamu hidup?"


"Aku bersedia."


"Baik, saatnya pertukaran cincin!" -Pastur

Setelah, cincin pernikahan tersematkan di jari kedua mempelai, Sang Pasturpun berikrar.


"Atas nama Tuhan, sekarang kalian resmi menjadi pasangan suami dan istri." -Pastur


"Tuan Park, silakan cium pasanganmu!"

Lalu dengan ragu Chanyeol menatap kearah Sehun untuk meminta izin dan saat melihat anggukan kecil dari Sehun ia tanpa ragu mengikis jarak keduanya untuk mempertumakan bibir tebalnya dengan bibir kecil tipis semerah cherry di depannya.

'Oh shit! Kenapa begitu candu.' ujarnya dalam hati.


'Ibu, langkah Sehun sudah benar bukan.' batin Sehun.

Relationship CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang