Hallo Reader's?!!!
Sesuai janjiku semalem, hari ini aku up! Ini sebenernya mau kubikin beberapa chapter doang tapi kok lama-lama makin panjang ya? Nanti kalo kepanjangan gimana?
Biarin lah ya, penting ceritanya gak gantung kek hubungan flatshoes.
Oke, Happy Reading!!!
~##~
Pasangan itu kini tengah berada di restoran mewah sesuai dengan keinginan Sehun. Ia berkata bahwa ia akan membalas jasa suami barunya itu karena telah menyelamatkan harga dirinya di butik tadi. Sebenarnya, Chanyeol sendiripun berniat mengajak Sehun makan malam di resto malam ini jadi ia dengan senang hati menuruti kemauan Sehun tapi jangan harap bahwa Sehun akan membayar ini semua sesuai rencana awalnya karena restoran itu sudah sengaja Chanyeol booking sebelumnya.
"Waww, bukankah sekarang ini kita benar-benar seperti sepasang suami istri yang sedang honeymoon dan menikmati dinner romantis?" Ujar Chanyeol memulai percakapan.
"Ya, ini sedikit lucu. Aku tidak menyangka bahwa kita pada akhirnya akan seakrab ini? Dan,.."
"And?.."
"Dan, Aku ingin berterima kasih padamu karena kejadian di butik tadi. Sungguh aku tidak tau akan jadi seperti apa jika kau tidak datang tadi."
"Sehun, kau terlalu banyak mengucapkan kata terima kasih kepadaku hari ini. Dengar, bagaimanapun kau adalah istriku, so why not?"
"But, Chanyeol-ah. Aku tau kamu tidak punya banyak uang jadi jangan membuang-buang uang seperti tadi? Okey?"
"Dan, apa yang membuatmu berpikir bahwa aku tidak punya banyak uang?"
"Emm, maafkan aku. Aku tidak bermaksud membuatmu tersinggung. Tapi...-"
"Apa, itu semua karena kamu sudah mendengar semua desas-desus yang terjadi di luar sana?"
"Emm, bukan begitu maksudku..."
"Bahwaaku tidak bisa mempertahankan pekerjaan, suka bergaul dengan preman, bahwa aku orang buangan keluarga Park dan anak haram?"
"Aku tidak pernah bermaksud seperti itu Park. Oke, Aku tidak peduli dengan rumor itu. Aku hanya tahu bahwa jika kita ingin memiliki kehidupan yang baik, maka kita harus mempunyai segudang rencana kehidupan kita terutama secara finansial. Setelah ini, aku punya banyak jadwal wawancara untuk bekerja, jadi kuharap aku bisa segera menghasilkan uang."
"Dan kamu akan menghidupi kita?"
"Tentu saja, Maksudku kau sudah cukup membantu untuk tempat tinggal kita saat ini. Aku harus ikut serta bagaimanapun itu, kita adalah sepasang suami-istri yang harus saling membantu bukan."
Chanyeol hanya menangguk dan tersenyum menanggapi, Sehunpun balas tersenyum.
'Sungguh menarik, kau diluar kendaliku Sehun. Jangan salahkan aku kalu aku jatuh padamu, Sehun.'
Drrrttttt...drrrrttttt.Melihat ada pesan yang masuk, Sehunpun segera meraih ponselnya di atas meja untuk melihatnya. Setelah mengetahui isi pesan yang ada, kini suasana hati Sehun agak turub karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship CHANHUN
FanfictionDaily Chat Orang Pacaran _ Sehun As Sean Chanyeol Lexham AU (ft. Byun Baekhyun_Exo) Ngga tau nanti ni cerita bakal kayak gimana, ngikutin alur naluri aja wkwkwk, yang jelas ini shhiper Chanyeol Sehun.