PART 7:

669 95 3
                                    

Semuanya sudah berkumpul di lapangan dan semu dosen pun sudah berbaris menunggu kedatangan Daniel,bian dan rektor.

Daniel,bian dan rektor pun sudah berada di lapangan.banyak yang melihat kearah mereka namun ada satu orang yang terus saja menunduk tanpa ingin melihat ke arah Daniel.

Daniel melihat ke seluruh penjuru lapangan.mata nya tertuju pada salah satu mahasiswa yang menunduk,ia mengambil alih mic yang berada di tangan mic pak Danang.

"Bagi mahasiswa yang menunduk sedari tadi itu siapa?"tanya Daniel menunjuk ke arah oline.

"Itu oline Christian Emanuel pak"bukan oline yang menjawab melainkan pak Syarif.

Fyi:pak Syarif adalah tangan kanan Daniel sekaligus rektor di kampus milik Daniel,ia sudah tahu kalau oline adalah anak dari Daniel.

"Oline!?"batin Daniel.

"Jangan menunduk,lihat lah ke sini dengar arahan dari pak Syarif"ujar Daniel.

"Ya pak"jawab oline.

Pak Syarif pun mulai memberikan arahan dan sedikit informasi bagi yang belum tahu tentang kampus ini.semuanya mendengar nya dengan tenang tanpa ada yang mengganggu.

Sedari tadi juga,Daniel terus-menerus melihat ke arah oline yang sangat fokus mendengarkan arahan dari pak Syarif.

"Apakah kalian ada yang terpilih mengikuti olimpiade?"tanya pak Syarif.

"Tidak tahu pak"jawab serentak nya.

"Apakah kalian tidak di beritahu oleh pembimbing masing-masing?"tanya nya lagi.

"Kita di beritahu kok pak cuman kita semua tidak tahu siapa yang terpilih"jawab ketua BEM kampus yaitu Hazril.

"Baik kalau begitu,pak dito Bu salsa yang kalian sudah pilih untuk mengikuti olimpiade siapa?"

"Saya dan Bu salsa setuju untuk memilih Catherina Vallencia YAPUTERA dan Oline Christian Emanuel"

"Yang bernama,Oline Christian Emanuel dan Catherina Vallencia YAPUTERA silahkan maju ke depan"

Oline dan erine terkejut namanya tiba-tiba di sebut oleh pak Syarif.mereka berdua tidak menyangka akan bersatu dalam olimpiade kali ini.

"Andai oline yang di sebut itu adalah kamu sayang"batin lirih Erine.

"Dia siapa?cantik juga"batin oline.

Mereka berdua sudah berada di sebelah pak Syarif,erine sedari tadi menatap oline,hal itu membuat nya sedih karena kangen dengan mantan nya.

"Catherina Vallencia kamu dari jurusan apa?"tanya pak Syarif.

"Saya dari jurusan pendidikan bahasa Inggris"jawab erine.

"Kalau kamu oline?"kini pak Syarif bertanya kepada oline.

"Jurusan ekonomi"jawab singkat oline

"Tepat sekali,pak dito dan Bu salsa tidak salah memilih.kalian akan mengikuti olimpiade sains mahasiswa pada tanggal 1 Maret mendatang,kalian harus persiapkan diri kalian ya"ujar pak Syarif.

"Iya pak"jawab keduanya.

"Kalian belajar bareng terus ya,kalau ada waktu luang silahkan belajar ya di mana pun itu"

"Siap pak"

"Silahkan kalian bubar dan pulang ke rumah masing-masing"

"Kalian berdua ke ruangan saya dulu"

Semuanya sudah kembali ke rumah masing-masing terkecuali oline dan erine.

Sementara yang lain,yakni teman-teman oline dan erine.mereka terkejut,mungkin mereka mengira erine hanya bercanda ternyata tidak.benar apa yang di katakan erine,ada orang yang mirip dengan oline dan namanya pun sama.

I'M YOURS [Season 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang