Pertemanan Yang Tak Terduga

67 9 1
                                    

Grup BTS dan Red Velvet menghadiri acara award. Di sana mereka juga tampil membawakan beberapa lagu hits milik mereka.
Red velvet membawakan lagu Buterfly dan RBB. Sedangkan BTS membawakan lagu Idol dan Fake Love.
BTS tampil setelah Red Velvet. Tanpa di duga V menemukan sebuah anting yang tercampur dengan convety di atas panggung. Dia mengambilnya dan menunjukanya pada Jimin yang kebetulan di sampingnya.

"Jim, aku nemu anting nih" Kata V pada Jimin.

"Punya siapa tuh? Kayanya punya salah satu member red velevet deh, tadi kan mereka habis tampil" Joongkook.

"Aku bawa ajah deh" V menaruh anting di sakunya. (Kalau di aslinya tuh di taruh lagi di panggung sih).

Setelah acaranya selesai, semua grup idol pergi ke belakang panggung untuk beristirahat sebentar di ruangan mereka masing masing.

Ruang Red velvet
"Duuh kak wendy, itu anting dari sponsor kak. Gimana dong?" Kata salah satu stylist mereka.

"Maaf yah, nanti aku cari" Wendy.

"Kayanya tadi di pegang V deh kak" Yeri.

"Iyakah??? Ya udah aku ke ruangan mereka sekarang" Wendy.

"Aku temenin wen" Seulgi.

Wendy dan seulgi pergi ke ruangan BTS yang letaknya dekat dengan toilet.

Tok tok tok

"Permisi" Wendy.

Cekleeekk

Pintu terbuka dan keluarlah Namjoon yang membuka pintu untuk mereka berdua.

"Wendy dan seulgi!!! Ada apa?" Tanya Namjoon.

"Hhmm maaf joon menggangu, aku ingin bertanya apakah di antara kalian menemukan sebuah anting di panggung tadi?" Tanya wendy.

"Anting!!!! Masuk dulu wen, seul. Akan ku tanyakan pada member yang lain" Namjoon. Mereka berdua masuk ke dalamnruangan dan membuntuti namjoon.

"Guys!!!! Ini ada wendy dan  seulgi" Namjoon.

"Hai wendy dan seulgi!!!!!" Sapa mereka.

"Hai" Wendy dan seulgi.

"Di antara kalian ada yang nemu anting di panggung tadi nggak?" Namjoon.

"Tadi v yang nemu wen, anaknya lagi ke toilet" Jimin.

"Ah begitu yah, terima kasih maaf mengganggu kalian" Wendy.

"Nggak kok" J-hope.

Wendy dan seulgi ke luar ruangan dan menuju ke depan toilet.

"Seul, kamu balik ajah ke ruangan. Aku nungguin v keluar dulu" Wendy.

"Kamu nggak papa sendirian?" Seulgi.

"Nggak papa kok" Wendy.

"Ya udah aku balik dulu yah, jangan lama lama" Seulgi meninggalkan wendy sendiri di depan toilet. Selang beberapa menit, pintu toilet pria terbuka, dan munculah v dari sana.

"Hai v" Sapa wendy.

"Loh!!!! Wendy, ada apa?" Tanya v.

"Hhhm-begini v, tadi kamu nemu anting nggak?" Wendy.

"Maksud kamu ini?" Kata v sambil meogoh sakunya dan menunjulanya pada wendy.

"Syukurlah, iya benar itu miliku" Wendy.

"Tadi aku nemu di panggung, maaf aku bawa soalnya barang kali ada yang nyariin" V.

"Makasih banyak yah v, ini anting dari sponsor kalau sampai hilang kasian nanti para stylist di salahin" Wendy.

"Sama sama wen, kamu udah mau pulang ke dorm?" V.

"Iyah, bentar lagi" Wendy.

"Hhhm-aku-boleh minta nomer kamu nggak?" V.

"Ah itu!!! Hhhm boleh" Wendy.

"Terima kasih wen, mari kita berteman" Kata v sambil mengulurkan tanganya untuk berjabat tangan.

"Sama sama v" Wendy membalas jabat tangan v. Mereka sama sama tersenyum sebagai awal pertemanan mereka berdua.
...
Author :
Aduh aduh!!!! Udah kaya cinderella ajah yang kehilangan salah satu sepatu kacanya. Bedanya ini anting yang ilang yah 🤣.

🐰💙🐿

Backstage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang