i love you 💙

55 8 0
                                    

Pertemanan antara wendy dan v semakin dekat. Mereka tak canggung lagi saat bertemu di panggung ataupun di luar. Mereka juga sering chattingan atau telfonan saat mereka sama sama tidak sibuk.

Hari ini v mengajak wendy untuk pergi makan malam berdua. V mngendarai mobilnya menuju dorm red velvet. Dia menunggu kedatangan wendy di depan dorm.

Tak butuh waktu lama, wendy datang dengan memakai jaket tebal dan syal di lehernya. Memang kebetulan cuaca sedang dingin sekali. Wendy langsung masuk ke dalam mobil V.

"Hai Tae, maaf nunggu lama yah?" Kata wendy saat masuk ke dalam mobil.

"Nggak kok, ayo kita berangkat!!!!" V.

Mereka berdua pergi ke restoran makanan Jepang. Kebetulan pemiliknya adalah teman V. Mereka memilih makan di ruangan yang tertutup agar lebih menjaga privasi mereka.

"Kamu mau pesen apa wen?" V.

"Hhmmm aku pesan ini dan ini" Kata wendy sambil menunjuk buku menu.

"Okeh, kalau gitu aku ini ini dan ini" V.

Pesanan mereka langsung di catat oleh pelayan dan keluar dari ruangan.

"Tempatnya nyaman banget yah, lain kali aku bakalan ajak member yang lain ke sini" Wendy.

"Aku juga sering datang ke sini, karena memiliki tempat yang lebih privasi ajah" V.

"Apa kesibukanmu sekarang Tae?" Tanya wendy.

"Kami akan segera comeback, mungkin 2 bulan lagi. Nanti aku bakalan sibuk dan jarang chattingan atau telfonan sama kamu wen" V.

"Ya nggak papa lah, kita kan idol. Apalagi BTS kan banyak banget fans-nya" Wendy.

"Makanya aku ngajak kamu makan malam ini" V.

"Apa ini pertemuan terakhir kita!!! Hahahaha" Tawa wendy.

"Mungkin ya mungkin tidak. Aku tidak begitu yakin" V.

"Waeyo? Tak apa tae. Aku tau kok, aku bakalan dukung kamu di manapun kamu berada" Wendy.

"Aku tau, tapi_"

"Permisi!! Pesanan anda sudah siap tuan dan nona" Ucap pelayan yang memotong ucapan v.

"Terima kasih" Ucap wendy dan v kompak.

"Lebih baik kita makan dulu tae" Wendy.

"Baiklah" V
...
Setelah selesai makan, mereka melanjutkan jalan jalan mini mereka di sekitaran sungai Han. Tidak banyak orang di sana karena memang sudah sangat larut. Hanya ada beberapa pasangan yang duduk di tepi sungai.

Wendy dan v memutuskan untuk kembali ke dalam mobil dan duduk berdua sambil menyesap segelas minuman hangat yang mereka beli di mini market.

"Wen, sebenernya ada yang ingin aku sampaikan padamu" Ucap v membuka obrolan mereka.

"Apa itu?" Wendy.

"Hhhhmmm, tapi kamu jangan marah atau jauhin aku setelah kamu tau kebenaranya" V.

"Apa sangat buruk?" Wendy.

"Mungkin buruk bagimu, tapi bagiku tidak buruk" V.

"Menakutkan sekali. Tentang apa?" Wendy.

"Tentang peraasaanku sama kamu wen" V

"Perasaanmu!!!" Wendy.

"Sebenernya, aku tuh suka sama kamu wen. Aku udah suka sama kamu saat pertama kali kita bertemu. Maaf wen, tapi aku perlu mengatakan semua ini supaya aku merasa lega" V.

"Oh tentang itu!!! Sebenarnya, aku sering mendengarnya dari Heosok. Aku sudah tau semuanya tae" Wendy.

"Hah!!!! Beneran!!! Tapi kamu nggak marah kan sama aku?" V.

"Kenapa harus marah tae. Aku nggak berhak untuk marah. Aku menghargai perasaan kamu tae, tapi aku belum bisa menjawabnya sekarang. Maafkan aku" Wendy.

"Tidak papa wen, aku bisa menunggunya. Aku merasa lega sudah mengungkapkan semua perasaanku" V.

"Hhhmm, sebaiknya kita pulang. Ini sudah sangat larut, kamu harus istirahat apalagi sebentar lagi kamj bakalan sibuk dengan comeback kalian" Wendy.

"Baiklah, aku akan mengantarmu kembali ke dorm" V.

....

Setelah pertemuan itu, mereka tidak lagi saling bertemu. Antara v dan wendy sama sama sibuk dengan jadwal mereka masing masing sebagai seorang idol.

Dorm Red Velvet

Para member tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing masing. Yery tengah asyik makan cemilan sambil menonton tv, irene yang sedang memasak di dapur dengan seulgi. Joy juga sibuk dengan anjing peliharaanya dan wendy yang tengah membereskan beberapa barang di dalam kamarnya.

"Eonni!!!!!" Teriak yeri. Seketika member lain datang mendekatinya.

"Wae?" Wendy.

"Liat kak ada BTS" Yeri.

"Ya ampun kirain apa" Joy.

"Hehehe mian" Yeri.

"Mereka keren banget bisa tampil di Amerika" Seulgi.

"Aku merasa bangga sama mereka" Irene.

"Kak wendy?" Yeri sambil melirik wendy yang masih fokus ke layar tv.

"Waeyo?" Wendy.

"Bukankah kakak sangat akrab dengan v sumbaenim" Yeri.

"Sekarang tidak lagi" Wendy masuk ke dalam kamarnya sambil menutup pintu kamarnya.

"Kenapa denganya?" Irene.

"Sepertinya mereka menjadi canggung sekarang" Seulgi.

"Aku harap kak wendy baik baik saja" Yeri.

Joy hanya mengangguk tanda setuju dengan pernyataan yeri.

...

Author :
Maaf yah buat para reader sekalian. Author baru nongol karena ada suatu hal yang membuat akun wattpad menghilang.
Sekarang author kembali untuk menenruskan cerita ini dan yang lainya juga.

🐿💙🐰

Backstage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang