Taehyung 1

27 5 0
                                    

Aku dan member lainya mulai latihan untuk persiapan konser tour dunia kita yang akan di gelar di negara Jepang. Kami menempati tempat kami masing masing dan mulai berlatih sesuai arahan dari pelatih dan pengarah kami.

Setelah selesai berlatih, kami beristirahat sejenak untuk makan siang bersama di salah satu restoran di sana. Aku duduj di antara jimin dan jin Hyung, sedangkan di depanku ada Jk, Suga Hyung dan Namjoon. Kami menikmati hidangan di sebuah ruangan VIP untuk mencegah adanya kerusuhan di luar, karena fans kami yang menunggu di luar restoran.

"Hyung, ada berita baik untukmu" Jk.

"Berita apa?" Tanyaku.

"Ini mengenaik wendy. Sebenarnya aku nggak boleh cerita sama yeri tapi aku nggak tega melihatmu murung seperti ini" Jk.

"Katakanlah"

"Sebenarnya, wendy sudah siuman dari komanya hyung" Jk. Perkatanya membuatku menghentikan kegiatanku dan menatap jk tidak percaya.

"Serius? Jangan bercanda!!!"

"Serius Hyung. Ini buktinya" Jk memberikan hanphone miliknya dan ada sebuah video di dalamnya. Benar saja, itu adalah video kebersamaan wendy, orang tuanya, dan member lain sedang makan malam bersama.

 Benar saja, itu adalah video kebersamaan wendy, orang tuanya, dan member lain sedang makan malam bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tanpa sadar aku menangis dalam diam melihat betapa cantiknya wendy dengan senyuman khas miliknya.

"Sekarang kau lega kan hyung?" Jk.

"Tetima kasih kokie" Kataku memeluknya.

"Makanlah yang banyak, nanti kalau pulang wendy tidak pangling dengan pacarnya yang sekarang kurus begini" Jin.

"Kalian semua sudah tau ternyata?" Tanyaku.

"Jelaslah, kita kan sudah seperti keluarga" Jimin.

"Makanlah tae, lihat pipimu sangat tirus" Suga.

"Baik hyug, sekarang aku akan makan yang banyak" Kataku bersemangat.

"Itu baru taehyung yang aku kenal" Jin.

"Terima kasih kalian selalu mendukungku" Kataku.

"Ah!! Aku jadi mual mendengarnya" Celetuk jimin.

"Yah!!"

Kami semua tertawa kembali dan saling meledek. Aku jadi tidak sabar ingin bertemu dengan wendy secepat mungkin.

...
Malamnya, aku lebih semangat saat akan memulai konser kami. Mungkin karena mendengar kabar baik dari wendy.

"Ciyeee, semangat banget" Ledek namjoon.

"Hehehe terimakasih sudah menyemangatiku"

"Kita kan keluarga, aku juga terpukul saat melihatmu Murung tae" Namjoon.

"Lihat hyung" Teriak jk tiba-tiba sambil menunjuk ke tribun penonton.

Di sana ada beberapa penggemar yang membawa poster dengan beberapa tulisan, yang salah satunya menyentuh hatiku.

Backstage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang