Canggung

70 8 0
                                    

Salah satu dari member red velvet akan menghadiri acara fashion show di Paris. Kebetulan wendy yang akan menghadiri acara tersebut. Dia dan rombonganya berangkat menuju Paris.

Sesampainya di sana, mereka langsung menuju hotel yang sudah di booking untuk beberapa hari ke depan sampai acara selesai.

Wendy sudah bersiap dengan penampilanya. Dia tampak cantik dengan balutan busana bewarna hitam dan make up yang mendukung penampilanya semakin cantik.

 Dia tampak cantik dengan balutan busana bewarna hitam dan make up yang mendukung penampilanya semakin cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak kamu sangat cantik" Ucap sang perias pada wendy.

"Jangan membual, aku jadi malu" Wendy.

"Dia benar, kamu cantik wen" Manager wendy.

"Terima kasih kak, aku jadi malu" Wendy.

"Ayo kita berangkat ke tempat acara sekarang" Ajak manager.

Wendy pergi bersama manager dan perwakilan dari brand sponsor yang mendampingi mereka.

Wendy duduk di bangku barisan paling depan dekat panggung runaway. Acara tersebut di hadiri para idol lain juga, seperti Joshua Seventeen, Felix Stras Kids, dan masih banyak lagi.

"Anyong sumbaenim" Sapa felix karena kebetulan dia duduk sebelahan dengan wendy dan Joshua.

"Anyong" Sapa wendy.

Acara di mulai. Lampu mulai di padamkan dan hanya lampu panggung yang menyala. Musik terdengar di mainkan, satu per satu model keluar dan berjalan dengan anggun di atas panggung.

Wendy mengabadikan beberapa model yang menurutnya cukup menarik. Saat sedang memfokuskan camera handphone miliknya, dari arah sebaliknya sepasang mata tajam memperhatikanya. Mereka bertatap mata dan saling memandang dari jauh. Sepertinya dia lebih tertarik melihat wendy dari pada model yang berjalan di hadapanya.

Yap. Pemilik mata itu adalah Kim Taehyung atau biasa di panggil V oleh penggemarnya. Pria yang dulu sangat dekat dengan wendy dan pernah menyatakan perasaanya pada wendy.
Di balik tatapan itu terselip beberapa pertanyaan di benak wendy. Apakah dia masih mengenalnya? Apakah dia masih mengingatnya? Apakah dia masih memiliki rasa yang sama padanya?

Entahlah, karena tatapan itu begitu tajam dan sangat misterius. Wendy memutuskan untuk fokus dengan acara dan tidak memperhatikanya lagi.

Setelah acara selesai, wendy berkumpul dengan beberapa idol lain dan menikmati jamuan makan malam dan beberapa hiburan dari pengisi acara. Setelah itu dia memilih untuk kembali ke hotel untuk beristirahat sebelum pulang ke Korea.

Saat berbaring di kamar hotel, handphone miliknya berdering menandakan panggilan masuk.

Ddtrrtttt ddrrrtt

Di layar terdapat nomer baru yang menelfonya. Dia mencoba untuk mengabaikanya tapi nomer itu berkali kali menelfonya terus menerus. Akhirnya wendy memutuskan untuk mengankat telfon itu.

Backstage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang