Lanjut.
.
.
.
.
.
.
.Change Company merupakan perusahaan milik kakaknya pooh tapi pooh gak mau bilang sama pavel karna pooh memang awalnya ingin mendekati pavel dengan caranya sendiri tanpa bantuan siapapun.
"Phi chai Is Calling"
Ya phi ada apa?-poh.
Pooh kamu yakin gak butuh bantuan phi?-charlie.
Yakin phi lagian phi pavel sekarang udah makin deket kok sama aku-poh.
Tapi kamu harus inget pavel gak semudah yang kamu bayangkan, tetap hati2-lie.
Iya phi, tapi phi kenapa tiba2 mau kontrak kerja sama dengan phi pavel?-poh.
Phi hanya ingin mengawasimu nong dan ayah yang menyuruh phi melakukannya-lie.
Huhh ayah selalu aja, tapi phi janji yah jangan bongkar penyamaran aku nanti-poh.
Iya. Phi janji-lie.
Yaudah aku tutup ya phi-poh.
Hmm-lie.
"calling end"
Pooh khawatir kalo phi nya akan membongkar penyamarannya kepada pavel nanti karna pooh tau ayahnya seperti apa.
Hei kenapa melamun hmm?-vel.
Ekm gak kok phi hmm ini udah malem kalo gitu aku pulang dulu yah phi-poh.
Kamu gak nginep aja?-vel.
Hari ini gak dulu phi, besok kan libur jadi aku mau dirumah aja-poh.
Oh yaudah-vel.
Pooh pun pulang ke rumahnya, pavel sebenarnya ingin pooh disini aja menemaninya karna jujur sekarang pavel udah mulai terbiasa dengan kehadiran pooh di sisinya.
KEESOKAN HARINYA.
Pavel pagi2 udah dateng ke rumah pooh dan membawakan sarapan.
Ting nong! Cklek.
Astaga phi! Kenapa phi bisa ada disini?-poh.
Pavel terdiam melihat penampilan pooh yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Sungguh mengiurkan bukan?
Pavel langsung menggelengkan kepalanya yang sudah menjelajah kemana mana.
E e ini phi bawain sarapan, yuk sarapan-vel. Gugup.
Oh ayo masuk phi-poh.
MEJA MAKAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIT BABE THE SERIES
Romantikcerita ini terinspirasi dari pitbabe the series. tapi aku akan memutar balikkan jati diri mereka. pooh akan menjadi pitbabe dan pavel akan menjadi charlie.