Chapter 4

414 19 2
                                    

Yuk kita budidayakan membaca.....

Setelah kejadian itu pavel terus aja meminta pooh buat gak salah faham karna emang doom sama dia udah gak ada hubungan apa apa lagi dan dibantu oleh sailub kalo pon udah tau kalo pooh hanya ingin melihat sebesar apa perjuangan pavel buat dapetin dia.....

POOH HOUSE

Ai poh apa kita gak keterlaluan yah sama mereka berdua, lagian yah gua liat2 phi vel cinta beneran kok sama lo-pon.

Iya gua juga tau kalo itu, gua cuma pengen liat apa yang akan si doom itu lakuin kalo liat pavel mohon2 sama gua kayak sekarang-poh.

Tapi lo harus hati2 juga karna gua rasa doom bukan orang yang sembarangan-pon.

Pon lo lupa gua siapa hm? Lo lupa gua adalah satu2nya keturunan dari seorang ketua mafia dan kalo dia macem2 sama gua, dia akan mendapatkan balasan yang setimpal-poh, memperlihatkan mata birunya dengan kilatan.

Iya2 tapi lu mau sampe kapan nyembunyiin identitas asli lo dari phi vel?-pon.

Gua bakal ungkapin semuanya tapi bukan sekarang, ohh ya lu sama phi sai gimana? Gua kayaknya ketinggalan berita nih-poh.

Gua sama phi sai lagi masa pdkt aja kok blm sampe tahap lebih jauh, phi sai bilang dia mau kenal sama gua lebih deket lagi-pon.

Bagus! Itulah contoh menantu idaman para mertua-poh.

Tapi gua takut kalo orang tua gua gak restuin hubungan kita, lu tau sendirikan orang tua gua siapa?jadi menurut gua bakalan susah buat dapetin hati mereka-pon.

Hmm bener juga tapi lu tenang aja, nanti gua bantuin kok-poh.

Thanks ya bro-pon.


Yoi!-poh.

Hehehe-pon.

Cuma gua masih blm tau keluarga phi vel-poh.

Udah santay aja ntar juga tahu, yaudah tidur yuk besok masih banyak kerjaan-pon.

Yeeh itu mah gua, lu kan cuman duduk trus perhatiin phi sai doang-poh.

Hehehe iya yah-pon.

Keesokan harinya pon gak bisa kekantor sama poh karna dia ada kelas pagi, poh dateng dengan kemeja semi formal dan memakai motor kesayangannya, setelah sampai ruangan ternyata di meja kerja nya udah ada roti dan susu pas banget tadi pagi poh gak sempet sarapan dan dia tau kalo itu dari phi vel.

Poh itu ada titipan dari pak ceo katanya jangan lupa dimakan yah hehehe-lee.

Ishh apa sih udah ah-poh, malu.

Pooh pun mulai kerja dari pagi hingga larut malam, pavel tadi pergi untuk meeting di luar bersama sailub tapi dia bilang ke pooh kalo dia akan balik lagi untuk menjemputnya...

23.30

Ini mana sih phi vel? Udah malem banget ini-poh.

Heh kamu?!-doom.

Kamu?...ohh mantannya phi vel yah-poh.

PIT BABE THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang