Chapter 1

796 36 3
                                    

Kita mulai guys....
.
.
.
.
.
.

PN Company.

PN Company

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CEO Room.

Pavel saat ini sedang disibukkan dengan turnamen balap yang akan diadakan beberapa hari kedepan dan dia juga ikut serta di dalam turnamen tersebut.

Vel lu yakin ikut turnamen lagi? Lu gak inget apa yang udah lu alamin bulan lalu?-sai.

Phi gausah khawatir itu cuman kecelakaan biasa aja, lagian gua juga kangen arena balapan-vel.

Yaudah terserah lu aja tapi inget jangan sampe kejadian kemaren terulang lagi-sai.

Siap phi!-vel.

Vel lu itu udah gua anggap sebagai adik kandung gua, gua gak mau terjadi apa apa sama lo-batin sai.

Sementara itu pooh sama pon lagi duduk di kantin kampus mereka.

Pooh lu jadi lamar ke PN?-pon.

Harus jadi, pokoknya gimana pun caranya gua harus ketemu sama phi pavel-poh.

Emangnya lu berdua ada apa sih?-pon.

Lu inget gak cowo yang pernah gua tolongin bulan lalu-poh.

Inget emang apa hubungannya?-pon.

Itu dia, cowo itu adalah phi pavel pon, waktu itu gua langsung pergi dari rumah sakit karna gua gak mau ada orang yang tau kalo gua habis menyelamatkan CEO dari PN itu-poh.

Bukannya bagus yah kalo ada yang tau, lu jadi bisa dapet reward nya-pon.

Gak dulu deh pon, lu tau kan phi pavel seterkenal apa? Apalagi dia juga pembalap, bisa2 gua jadi viral nanti-poh.

Bingung gua sama pikiran lu, udah yuk balik ke kelas-pon.

Yuk-poh.

Turnamen pun berlangsung di lapangan balap milik PN Company, kebetulan temen kelas pooh ada yang punya tiket balap itu tapi temennya itu ada urusan jadi dia kasih ke pooh.

Wahh gak salah nih lapangan luasnya kayak satu kota begini-batin poh.

Nong sudah siap? kita akan mulai sekarang-ten. Topten (kapten).

Udah phi-poh.

Pooh berada di posisi ke 3 yaitu 2 didepannya ini adalah ping dan pavel, pooh gak tau dia bisa mengalahkan pavel atau tidak tapi dia bertekad untuk pertandingan ini.
Pertandingan pun dimulai, awalnya pooh sedikit strungle karna ping dan pavel jauh di depan dia, dia pun langsung menancapkan gas nya.

Phi kayaknya anak ini lumayan juga yah-ten.

Maksudmu nong pooh? Katanya dia hanya menggantikan temannya tapi aku gak nyangka kalo dia ada bakat
Juga-sai.

PIT BABE THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang