L
A
N
J
U
T
.
.
.
.
Setelah insiden ciuman itu pooh selalu menghindari pavel bukan karna dia marah tapi karna dia malu kalo pas pas an sama pavel.BEBERAPA MINGGU KEMUDIAN.
Sekarang perusahaan lagi mempersiapkan acara ulang tahun perusahaan karna ini adalah ulang tahun pertama perusahaan semenjak pavel menjadi CEO makanya dia sangat teliti dalam semua hal..
Vel udah makan dulu, besok baru kesini lagi-sai.
Gak phi, aku mau semuanya perfect karna ini pertama kalinya aku merayakan ulang tahun perusahaan-vel.
Kayaknya cuman pooh doang yang bisa bujuk si keras kepala satu ini-batin sai.
"call on by phi sailub"
Ya phi ada apa?-poh
Pooh kamu sekarang ada dimana?-sai
Aku lagi di rumah, memangnya ada apa phi?-poh
Kamu bisa ke kantor gak skrg?, pavel gak mau makan-sai
Gak mau makan? Hmm yaudah aku ke kantor sekarang-poh
Makasih ya pooh-sai
Iya phi-poh
"call end by sailub"
Phi pavel kenapa sih gak mau makan-poh.
Bersiap siap ke kantor.Sesampainya pooh di kantor dia lihat semua dekorasi sudah hampir selesai sisa bunganya aja tapi dia liat pavel masih sibuk mondar mandir.
Pooh!-sai.
Phi!-poh.
Pavel nengok saat dia mendengar suara pooh dari loby.
Vel phi tau cuma pooh yang bisa buat kamu mau makan, nih makanannya nong-sai, pergi.
Setelah sailub pergi pooh dan pavel canggung satu sama lain.
Pooh maaf atas kejadian waktu itu phi gak sengaja-vel.
Hmm iya phi gak papa yaudah yuk makan kata phi sai, phi pavel blm makan-poh.
Hmm-vel.
Dari kejauhan sailub tersenyum dan lega saat tau kalo sekarang pavel ada yang menjaga.
KEESOKAN HARINYA,
HARI-H PESTA ULANG TAHUN.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIT BABE THE SERIES
Romansacerita ini terinspirasi dari pitbabe the series. tapi aku akan memutar balikkan jati diri mereka. pooh akan menjadi pitbabe dan pavel akan menjadi charlie.