BONCHAP I 🔮

455 22 0
                                    


BESOK

"Cih, lo semua bisa gak sih"

"ya kita juga curiga tau...lo juga gak bisa kan"

"sabar dong"

"apa sabar sabar hah"

kevin kesal dengan noah"lo gak penasaran apa hah"

noah menatap semua nya"ok gua tau, hari ini gibran sama adara ke taman dan sama anak kecil itu yang selalu sama ibu"

lisa menatap noah"what anak kecil, ya mungkin bener itu anak ibu lo mungkin sih"

noah lihat lisa"ya enggak lah gua curiga, kalo iya itu anak ibu juga mungkin dia gak minum susu botol"

"ok taman mana"

"...."

<><><><><><><><><><>

ting

ting

ting

"ES KRIM...ES KRIM ES KRIM"

"lo yakin jadi tukang es krim?"jenny menatap kevin.

"gib ada tukang ice crim beli yuk"
adara menunjuk tukang es krim yang ada di taman

ragi yang mendengar 'es krim' itu menatap gibran"ma ma au es klim~"

gibran yang melihat itu senyum"iya sana beli sama kak dara ya baby"

"yeyy es klim...tata dala es klim"

adara menggangkat tubuh kecil ragi" iya beli sama kakak ya"

<><><><><><><><><><>

"bang beli dua, baby ra mau rasa apa biar kak dara yang beliin"adara menatap ragi

"la au ca nila tata dala"ragi menunjuk gambar yang rasa vanila

"ok, ini ya bang vanila sama coklat satu"

ragi menatap penjual permen"tata au tu au tu"ragi menunjuk-nunjuk penjual permen

adara menatap penjual tu lalu ngangguk"iya, bang saya nitip adek saya dulu ya"

"iya"

kevin menatap anak kecil yang sedang makan es krim itu bertanya"dek abang boleh tanya gak, siapa mama sama ayah kamu?"dia tersenyum licik

ragi menatap kevin"ma iblal ama yah laca"

kevin kebingungan sama ucapan anak kecil ini"hah apa sih, yang jelas dong kalau ngomong"

ragi yang melihat kevin marah nangis"hiks ma ma hiks hiks huee ma ma"

"cih"

adara berlari ke penjual es krim tadi"e-eh jangan nangis ragi ini kakak bawa permen yang ragi minta"adara menggendong ragi

"kata nya nama mama sama ayah nya itu, iblal sama laca bener gak"

adara menatap tajam kearah penjual es krim"maaf bang ini privasi"lalu setelah nya ian berjalan kearah gibran

gibran melihat anak nya nangis itu menatap adara"dar ragi kenapa? dia kok nangis?"

adara duduk kesal"penjual es krim tadi dia nanya tentang ortu nya ke ragi, malah dibentak"

gibran mendudukan ragi yang lagi menyedot susu dengan dot botol"pasti mereka geng the beast"

"mungkin"adara melihat ragi yang lagi nyusu anteng itu berbinar"awww lucu banget ya allah"

"heum!"

<><><><><><><><><><>

"gua tau siapa orang tua ragi"ucap kevin kepada teman nya

noah menatap kevin"siapa?"

"iblal dengan laca itu apa bahasa dewasa nya para cewek tau ni"

lisa berpikir lalu terkejut"tadi siapa siapa nama nya!?"

"ma iblal yah laca?"

"MAMA GIBRAN DAN AYAH RASYA!!"lisa berteriak sesudah tau siapa yang di maksud kevin

semua nya terkejut"jadi si ragi itu anak nya, si gibran sama si rasya!"

<><><><><><><><><><><>

MALAM

noah masuk kedalam rumah dan mendengar sedikit pembiraan ragi dengan bu salma.

"yeyy baby ra udah wangi, siapa yang mau coklat dari omah hm"

"hihihi...omah hihi au la au okat omah"

"iya omah salma kasih ni coklat nya tapi bilang apa dulu"

"macih omah hihi,...ma ma kat kat ma kat li omah"

"hahaha makasih omah udah kasih ragi coklat ya"

bu salma menatap gibran"sama sama mama nya ragi".

noah kaget ternyata yang di bilang lisa bener, ia langsung masuk menatap bu salma"noah udah tau"

bu salma dan gibran kaget mereka gak sadar kalau ada noah

gibran menatap noah"plis jangan bocorkan ini semua noah gua mohon!!"

"noah jangan kasih tau siapa siapa ya!!"bu salma menatap gibran yang memohon dengan noah"noah ibu mohon jangan kasih tau ya"

noah tersenyum remeh"minta uang 10jt gua gak akan kasih tau siapa siapa"

bu salma menatap noah dengan terkejut"noah banyak banget 10jt"

"itu sih tetserah kalian, dan ibu kalau noah gak mau kasih tau kasih dulu uang 10jt"

gibran juga menatap noah"ok sepakat janji...dan asal kan jangan kasih tau siapa siapa, tunggu papah sama rasya pulang gua kasih 10jt nya"

noah tersenyum lebar"deal"

<><><><><><><><><><><><>

semua orang terkejut medengar cerita dari bu salma dan gibran di ruang tamu.

Rasya mengusap kepala gibran dan anak nya"rasya akan kasih semua uang rasya ke dia"

pak paktir menatap rasya"jangan rasya nanti uang nya habis...kasih saja 5jt nanti juga bakal kasih tau kamu gak tau gimana noah aja...cepat atau lambat semua orang akan tau"

bu salma menyetujuin ucapan suaminya"iya rasya kalian juga jangan sembunyi gini kasian ragi"

"hiks tapi!!"gibran menangis di pelukan bu salma

naura mengusap punggun gibran"sudah sudah gib, apa kata ibu dan papah bener cepat atau lambat semua orang akan tau"

gibran menggaguk"i-iya"

















TBC.

END GUYS MAU BONCHAP II GAK NI

RASGIB || MAGIC 5 || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang