1 TAHUN KEMUDIAN
"mama!!"satu anak laki laki ber lari ke arah kamar, dan ia naik ke atas kasur"yah..yah angun yah"ia berusaha mengbangunkan kedua orang tua nya
rasya terbangun dari tidur nya dan menatap anaknya"kenapa sih? masih pagi!"lalu matanya berhenti menatap gibran yang lagi tidur dengan nyenyak"gib bangun"
"yah au ain uar!!"
[
aku gak tau mau kasih dia nama
nya siapa jadi aku kasih nama
karagi di panggil ragi ya :) ]gibran bangun lalu menatap ragi"kenapa sih...masih ngantuk is"
ragi melihat gibran yang mau tidur lagi itu nangis,"hiks...huee au ain uar hiks...ma ma hiks"
gibran panik melihat ragi nangis lalu memeluk tubuh kecil ragi,"ssttt jangan nangis ragi nanti ya main keluar nya sore aja...cup cup anak mama jangan nangis dong"gibran menepuk-nepuk punggun kecil ragi
jadi ragi itu di suruh rasya memanggil gibran dengan sebutan 'mama dan rasya 'ayah gitu ya, tapi ragi tidak di bolehin main keluar oleh semua orang takut ada yang tau dan kalau ragi main keluar harus berpura-pura jadi anak bu salma dan pak paktir, dan manggil mereka kakak gitu.
rasya tertawa melihat tingkah mereka berdua"nanti ya ragi,tapi ragi harus ingat ya pesan ayah"
ragi mengganguk lalu menatap mama nya"ma au cucu hiks na cucu...ma ma hiks cucu hiks hiks"ragi memeluk dada gibran untuk meminta susu, walaupun gibran tidak mempunyai air susu tapi bisa menidur kan ragi dengan menyusu di dada nya.
gibran yang melihat dada nya dimainin sama anak nya itu menggelengkan kepalanya kecil,"iya iya...tapi janji ya ragi habis ini tidur ok sama mama ayah kan mau kerja sama opah"gibran melirik rasya
dan rasya langsung terkejut"loh iya lupa aduh ayah kan ada kerja."lalu ia langsung pergi keluar kamarnya
ragi menggaguk, dan gibran membuka kaos biru nya keatas sedikit memperlihatkan susu nya"yaudah minum ya nanti tidur lagi disini ok"tidak ada jawaban dari ragi ia menyusu didada gibran dengan cepat membuat gibran geli"ternyata haus ya, hahaha pantes nangis uh"
<><><><><><><><><><>
adara melihat rasya yang sedang minus jus dan biskuit itu mendekat"wih ada ayah rasya lagi makan ni"adara mengejek rasya dengan sebutan 'ayah'
rasya menatap malas adara,"kenapa?"
"mau kemana? kerja?"
"iya"
"baby ra dimana? terus mama muda mana? masa tidur terus!"
"tck, masih pagi juga udah berisik, ragi tidur dia lagi minum susu"
"ye gue mau nanya aja marah, yaudah gua ke gibran dulu"adara berlari ke arah kamar gibran
bu salma keluar dari kamar nya menatap rasya yang lagi duduk"rasya kamu lagi apa?"
rasya melihat bu salma dengan senyuman"lagi sarapan bu, papah udah berangkat ya?"
bu salma duduk di sofaa"iya...gibran mana?"
"lagi susu'in ragi bu dia nangis karna mau main keluar, rasya takut semua nya tau kalau rasya dan gibran anu dan waktu rasya nikah juga cuma kita-kita aja lagian noah juga gak tau kan bu"
bu salma tersenyum dan menggaguk"iya rasya, nanti kalau ragi mau main keluar biar sama ibu aja! lagian ragi tau kan aturan nya"
rasya menyandarkan kepalanya kekepala sofa"iya, tapi ragi masih kecil bu masih satu tahun"
"sabar ya sayang ibu tau kamu anak kuat"
"hm...yaudah rasya pergi kerja dulu ya bu, kalau ragi mau main sama gibran di taman belakang saja"
"iya...hati hati sa"
"iya bu"
<><><><><><><><><><>
adara masuk kedalam kamar gibran"halo~...eh udah tidur lagi baby ra"adara melihat ragi tidur di pangkuan nya gibran
gibran yang lagi nidurkan ragi meliat ada adara"dar! sini duduk temenin kan hari ini libur sekolah duduk lah sini temenin"
adara duduk di samping gibran dan menatap ragi"masih nenen si ragi?"gibran menggaguk"uem...nanti main ke taman yuk lah gib sama ragi sama gue, nanti kalau ragi mau susu kan bisa pake susu bubuk"
"ya nanti gua bikin deh, yang lain mana dar?"
"masih tidur di kamar nya sendiri"
"loh! kenapa gak dibangunin?"
"biarin lah...kan habis was was kenapa sih anggota nya si kevin itu gak habis-habis bikin rencana?! heran gue"
gibran menidurkan ragi di kasur anak yang ada di samping nya"heum gak tau, memang kenapa?"
"mereka heran dan ini ide dari si noah, karna lu gak keluar rumah dan waktu hamil juga kan gak keluar kamar...jadi noah curiga makan nya dia mau liat kalian diam diam waktu malam malam"
"oh, hm gua juga gak mau ini terjadi tapi semua nya dah direncanakan sama rasya dan papah,"
"iya gue tau gib...tapi jangan lupa kan noah licik"
gibran mengerti dengan ucapan adara"iya...gua punya rencana"
"hah?"
TBC
YAH END 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
RASGIB || MAGIC 5 || [END]
Teen FictionHanya sebuah cerita dari saya aja jangan di anggap serius. ini hanya cerita gabut dari saya ya yang fans nya magic 5 tolong yang marah atau kecewa ya, karena ini hanya sebuah cerita inturaksi dari saya dan imajinasi saja. peringatan... -18+ -toxic ...