jadi di sini tuh si wooin udah jadian sama si joker. malem malem kayak biasa itu si wooin sama sirkelnya tuh ( wooin, joker, hyuk, vinny ) sering besepeda malem-malem. ya karna udah kemaleman alhasil mereka pulang masing masing.
nah pas jalan pulang bareng arah rumah mereka 4 tu kn beda-beda yak, jadi bepisah. tapi, karna si joker khawatir sama wooin jalan pulang sendirian jadinya dia mau nganter wooin. " kamu pulang aku anterin aja " ( padahal mah wooin anaknya juga bisa berantem, jokernya aja yg overprotectif ) wooin seneng dong ngedenger kalau dia mau di anterin sama joker, langsung tantrum anaknya. langsung aja si wooin ngerangkul tangan si joker.
vinny sama hyuk yang ngeliat mereka jalan pulang bareng langsung asem muka. gimana kagak asem, cape-cape besepeda malah ngeliat pasangan romantis gini. alhasil mereka pisah dijalan.
joker sama wooin jalan bareng, sepedanya mereka bawa jalan gak di gowes. padahal kata joker enakan pakai sepeda soalnya cepet, tapi wooinnya gak mau soalnya mau lama lama sama joker " gak papa jalan kan bisa lama-lama sama kamu " kata wooin seyum sambil megang tangan joker. si joker yang ngeliatnya langsung jadi batu tuh saking saltingnya wkwk. tapi dari sudut pandang wooin joker kalau salting tuh telinga sama lehernya jadi merah gitu jadinya gemes sendiri liatnya makanya si wooin suka ngerayu joker.
mereka jalan sambil pegangan tangan, ngobrol hal-hal random sampai gak terasa udah sampai di depan rumah wooin. " gila, udah sampai aja kita " kata wooin, kecewa dia soalnya harus pisah dari ayang tiangnya.
" besok juga ketemu, nanti ku chat kalau aku sudah sampai rumah ". alhasil si wooin ngelepasin tangan joker. pas joker balik tiba-tiba si wooin narik jaketnya joker. di ciumnya lah tu si joker di pipi tapi " kamu gak mau ciuman? " kata wooin.si joker malah diam bae, mukanya merah tomat gk tau mau ngerespon apa. padahal mereka udah lama jadian (jalan 6 bulanan lah ) tapi emang si jokernya aja yang kaku jadi apa-apa emang harus wooin duluan. wooin yang didiami terus di ciumnya lagi si joker, " wooin kaki aku sakit " wooin yang ngedengernya langsung ngeliat kaki joker yang ketekuk terus ngeliat muka joker lagi " hah ? kamu gak suka aku cium ? " marah wooin, tapi emang bener sii sakit. joker yang tingginya 2 meteran dengan wooin yang tingginya 178an gimana kagak timpang?. " b-bukan gitu " kata joker kaku.
jokernya ketar-ketir ngeliat wooin marah, mana didiemin lagi jadinya gak tau mau ngomong apa. wooin yang ngeliat joker gelisah gak tau mau ngomong apa cuman buang napas pasrah " sialan, tau gini gak usah aku cium tadi " joker yang ngedengernya langsung potek hati " aku mau masuk, hati hati " jalan wooin sambil belakangi joker. pas wooin mau masuk halaman rumah tiba tiba tangannya di tarik keras sama joker. kaget dong si wooin, tiba tiba di cium joker. karna ini kejadian langka jadinya wooin gak mau nyianyian, di rangkulnya tu kedua tangannya ke leher joker dibales ciuman joker ampe melayang kakinya. dikit.
karna udah lama ciuman mereka dua, si wooin kehabisan nafasnya langsung dilepasnya tuh bibirnya dari bibir joker. jokernya diam aja, pelan-pelan ngenurunin wooin sambil ngeliat wooin ngatur napasnya " udah pulang sana udah larut ini " kata wooin yang di angguki sama joker " um " si wooin yang ngeliatnya gemes sendiri, mukanya kayak anjing yang mau di bawa pulang , mau dia kurung aja ni tiang.
joker langsung siap-siap berangkat pakai sepeda " hati hati " kata wooin dibalas " iya " sama joker. pas joker udah gak keliatan barulah si wooin masuk rumahnya. sambil jalan si wooin malah kepikiran adegan ciuman mereka tadi, seyum seyum villain dia ngingatnya soalnya langka cuyy kalau si joker duluan. pikir wooin apa tiap hari dia harus gitu mulu yak biar dicium duluan ama joker.
sedangkan di sisi joker, yang lagi gowes buat pulang ke rumah tiba tiba kepikiran lagi soal dia ciuman sama wooin (tadi ada sempet kepikiran terus kesandung jalan jadi jatuh dia ) karena kepikiran lagi telinga sama leher joker jadi merah wkwk
" mau lagi " gumam joker, (ini pemikiran joker mesum ges, sebenarnya mau lama-lama tapi karna si wooin udahin duluan mana ciuman tengah malam di depan rumah lagi jadinya di tahan aja) sebenarnya pas joker sama wooin ciuman tadi si joker gak nutup mata jadi dia bisa ngeliat ekspresi wooin. joker suka semua ekspresi wooin, kecuali marah. tapi kalau marah wooin lucu jadi suka.
selesai.
kalau suka komen yaak, hehe
aku pas baca au jokerwooin :
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan one shoot jowin ( joker wooin )
Aléatoireini bxb jadi kalau gak suka gak usah baca lewati aja