woy ini PEKOB🔞, tolong bijak dalam membaca🙏, kalau emang gak bisa/gak sanggup kamu bacanya, lebih baik jangan.
ini juga baru pertama kali aku bikin pekob njir, maap² aja kalau jelek narasinya( pemula saya) kalau ada typo maklumi aja yaa. btw ini aku bikinnya malam ini anjay, baru inget ada janji updatenya hari ni. makasih selamat membaca.
kaget dong wooin, saking kagetnya dia cuman diem aja,ngelanjut makan ayamnya. joker yang ngeliatnya gemes atuhh, mukanya merah cuy lucuk. makin diliat² malah makin lucu, ekornya gerak² mulu jadinya joker mau megang. pas dipegang, tiba² aja si wooin kaget terus ayam yang dipegangnya jatuh kelantai, mana itu sisa yang terakhir lagi. pelakunya juga kaget, sama² kaget.
🐍 : ayam gua.... lu....orang lagi makan tau !
🤡 : maaf... aku gak tau kalau kamu bakal sekaget itu 😥
🐍 : itu ayamnya yang terakhir anjir
🤡 : maaf 😓wooin ngomel² ke joker, padahal joker mah cuman mau nyentuh ekornya doang, gak tau kalau akhirnya bakal jadi beginian. karna kena omel mulu akhirnya joker ngeyium pipi wooin, biat agak tenang. wooinnya kaget lagi tuh, merah lagi mukanya, bukannya tenang malah tambah ricuhh, jokernya malah tambah panikk, akhirnya dikecup lagi lah si wooin sama joker tapi di bibir.
🤡 : nanti tinggal beli lagi, gak usah marah²
wooin yang ngedengernya malu bjir, mana muka mereka bedua deket lagi, pacarnya cakep banged mana tahan !. joker yang natap wooin yang diem² bae, langsung aja tuh di kecup lagi dari jidat, mata, idung, pipi, dagu, semua. yang dikecup cuman nutup mata doang, joker agak jauhin muka dia ngeliat kalau ekornya wooin jadi tegang banged bediri, balik ngeliat mukanya, wahh merah banged.
liat ginian mana tahan, akhirnya langsung di cipoknya wooin. pas lagi asik cipokan tiba² aja joker mainin telinga wooin. wooin ngerasa geli tapi enak. "ugh...." karna kelamaan cipokan, joker ngejauhin bibirnya, ngasih wooin waktu buat napas, terus joker ngebaringin wooin.
selagi wooin lagi nafas, joker yium lehernya wooin, dijilat, di sedot sampai kebikin tanda. " hajunn.... geli " jokernya diam aja ngelanjut bikin tanda, dari yang tandanya dileher turun ke dada, perut, sampai akhirnya ngeyium celana wooin yg letaknya di bagian terlarang. akhirnya joker lepas celananya. sampai keliatan daleman wooin. joker yang ngeliatnya jadi samnge soalnya punya wooin udah tegang, mana basah lagi. wooin yang ngeliatnya jadi jadi malu.
🤡 : wooin punyamu bas-
🐍 : ughh...jangan diliat terus, cepat lanjutin, aku udah gak tahanjokernya juga udah tegang cuy, tapi dia tahan aja dulu, mau bikin wooin enak dulu baru dianya. joker ngecup penis wooin yang masih kebalut sama daleman, dijilatnya terus di gigit. wooinnya cuman ngenahan desahnya doang, malu cuy. joker yang ngedengernya langsung ngadep muka wooin. ngelepas tangan yang nempel dibibir wooin.
🤡 : jangan di tutup, aku mau dengar suara kamu "
🐍 : oh.. eh!pas joker ngomong sama wooin, joker udah pelan² ngelepas dalemannya wooin, ngelus penis wooin, ngemainin bijinya. badan wooin begetar terus mau ngemegang tangan joker.
🤡" sakit ? mau berenti ? "
🐍" hah... gak ugh lanjut aja "
🐍" ugh...ah hajun, enak banged "joker yang ngeliat wooin ngedesah sambil manggil namanya jadi tambah samnge. mana mukanya wooin merah benged lagi, mulutnya ngedesah sampai keluar liur. akhirnya joker ngenyium bibir wooin, ngemasukin lidahnya, ngemainin lidah wooin. awalnya yang ngemijat penis wooin, jadinya dikocok sama joker. pikirannya wooin makin kacau, penisnya dikocok , lidahnya dimainin, rasanya enak banged. joker ngelepas ciumannya, turun ke pentil dada wooin, di jilat, diemut², terus digigit ampe pentil wooin jadi tegang. wooinnya keenakan ampe ngejambak rambut joker
🐍" ah ha hajunn~ enak banged ahh aku mau keluar "karna wooin udah mau dipuncak, joker ngelepas dari pentil wooin, turun ke penis wooin, terus dijilat. wooin jadi makin kerangsang, joker ngejiat bijinya dikulum, diemut, terus joker ngejilat ujung penis wooin dan ngeisapnya.
🐍" ahh gila hajunn, ini enak banged uhh ah hajun ah ~ "
wooin ngerasa terlalu keenakan, penisnya di jilat brutal didalam mulut joker, bijinya juga dimainin sama tangannya.gak lama akhirnya wooin keluar, joker tetep ngulum tuh penis wooin, semua cairannya ditelen ama joker. dipisahinnya mulut dengan penis wooin, terus joker ngenyuruh wooin buat ngangkat dikit pinggulnya. wooin ngikutin aja, pas udah diangkat, joker langsung ngeludahin lubang wooin.
🐍" uhh hajun, masih lanjut ? "
🤡" em, gak papa kan ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan one shoot jowin ( joker wooin )
Randomini bxb jadi kalau gak suka gak usah baca lewati aja