pt. 2

354 29 7
                                    

esoknya si wooin masih jadi koceng soalnya masih ada efeknya sampai 3 hari, hari ni hari kedua. pagi pagi hari cerah 2 cowo tidur bareng sambil pelukan. nyaman² pelukan tapi hari panas bejir mana ac gak kepasang, terasa tuh gerahnya jadinya joker bangun duluan karna kepanasan. pas bangun ngeliat si pacar masih tidur sambil meluk dia emang enak banged yaak, mana versi kucing lagi. lu liat aja itu dia tidur sambil keluar lidahh!! comel

karna kegemesan joker ciumlah muka wooin ini banyak banyak dari kepala ampe leher, ampe kedengeran suara kecupannya. yang dicium masih tidur, mungkin karna kucing yakk makanya tidurnya lama. ( kayak kucing aku, dari siang ampe sore tidur mulu gk bangun² kirakan mati )

karna udah puas ngeyium pacar, joker langsung pergi mandi soalnya badannya gerah berkeringat. gak mau dia kalau bau badannya keciuman wooin kn bau ( GAK KOK, KAMU WANGI JOK BAU² COWO PEKERJA KERAS TT), kalau wooin harum mulu bjir dari atas ampe bawah kalau joker endus gak mandi juga masih keciuman baunya, parpumnya mahal pasti.

pas joker ke kamar mandi, lagi asik mandi si wooin bangun yang awalnya baringan jadinya duduk. tapi tiba² ni anak malah nungging kayak kucing baru tidur ( kayak kebiasaan kucing baru bangun tidur ntuh, lucu bjirrr) terus balik duduk kagi sambil nguap tapi masih tutup mata.

🐍 : hajun ?

karna yg dipanggil gak nyaut wooin langsung buka mata, nyari pacarnya. ternyata gak ada, tapi dia ngedenger suara cipratan air di kamar mandi. karna tau siapa yang ada di dalam ntuh kamar mandi, wooin balik tidur lagi. tapi tiba² ada suara bel sama gedoran pintu, wooin kira ada paketan jadinya dia biarin aja, tapi lama² ni bel ama gedorannya malah makin kenceng.

🐍 : tai siapa sihh? masih pagi ini bjir

karna jokernya masih mandi jadinya wooin yang keluar kamar ngebuka pintu. pas udah didepan pintu gedorannya malah makin kenceng " ni lama² rusak juga pintu rumah gw", pas wooin buka wooin langsung teriak

🐍 : WOII JANGAN DI GEDOR KERAS² NGAPA! RUSAK NANTEE

pas ngeliat siapa pelakunya ternyata si hyuk sama vinny dibelakangnya.

💀 : lagian lu bukanya lama, dikira gak sakit ni kaki bediri mulu.
🐍 : yang nyuruh lu kesini siapa bangsat !?
💀 : ...... gak ada sie...masa ngejenguk gak boleh
💀 : gw juga udah bawa pisang, masa gak dimakan kan say-
🐍 : lu kasih gw pisang, tapi malah lu yang abisin yaa anjing ! gw gak kebagian ! lagian lu pada mau ngejenguk siapa ! gak ada yang sakit disini !
💀 :lahh? kan yg sakit elu ? yakali joker

vinnynya diam aja males ngomong, tapi vinnynya syok ngeliat wooin kok ada ekor sama telinga kucing di kepalanya. si vinnya mau nanya tapi ni tengkorak ama ular kagak kelar² bedebatnya. jadinya vinnya diem aja sambil terkejut. vinnya juga bingung sama hyuk, ni anak matanya buta apa begimana? masa gak nyadar kalau wooin sekarang lain bentukan.

sisi lain, joker udah selesai mandi keluar, masang baju celana. tapi baru nyadar kalau gak ada wooin dikamar. pas mau keluar kamar tiba² ngedenger suara orang berantem diluar, paniklah joker soalnya suara yg marah² mirip suara wooin, joker gak tau dia adu bacot sama siapa tapi takut keliatan sama orang sekitar, kn tu anak masih wujud kucing ntar dikira monster lagi.

pas udah nyampe di ruang tamu, joker langsung lari ngenarik wooin buat sembunyi dibelakang dia, terus pas mau ngomong ternyata si hyuk ama vinny. lega deh si joker, kirakan tadi orang lain.

🤡 : kirain siapa tadi
💀 : mau masuk, cape tau diri mulu
🔥 : .......

wooinnya diem doang sambil meluk joker dari belakang. masuklah hyuk sama vinnya, pas udah ditutup pintunya tiba² aja si vinnya teriak kaget

🔥 : woii! ini maksudnya apaan anjing !?
🔥 : kok ni anak penampilannya kayak gini !?
🤡 : ohh ini.... doping
🔥 : doping apaan yang bisa bikin ginian bjirr !
🤡 : dopingnya juwon.... yang kemaren

kumpulan one shoot jowin ( joker wooin )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang