wooin jadi meowmeow part 1

602 35 23
                                    

jadi kn sebelum mereka sabbath tanding lawan mereka ghost mereka kan lagi di tempat istirahat crew mereka. lagi adem ayem joker datang bawa anak anjing, terus wooin yang ngeliatnya marahi joker gara² mungut tuh anak anjing.

🐍 : gua kira lu cuman nganter tu anak anjing ke rumah sakit hewan? kok lu bawa kesini sie ? 
🤡 : kasian anak anjingnya, dia kedinginan lagian gak enak aku balikin ke tempatnya soalnya gak ada yg mau ngerawat dia. juga, pasti kesepian ditinggal sendirian di sana.

wooin yang ngedengernya cuman decak lidah aja. dilihatnya tuh joker ngasih makan anak anjing yg dipungut terus anjingnya kek seneng gitu ngegonggong. wooinnya malah ngerasa keflasback  terus gumam " kesepian ya " tapi langsung sadar.

🐍 : serah lu dah, tapi jangan sampai ngerepotin tuh anak anjing. kalau bikin repot gua buang

joker yang ngedengernya seneng euy, trus joker ngegendong anak anjingnya sambil ngedeketin wooin terus bilang makasih sambil seyum lembut ke wooin, mana anjingnya nyaut ngegonggong lagi. lucu amay

wooin yang ngeliatnya cuman buang muka aja judess, tapi di ati ' AJGG NAPA NI ANAK TIBA² SENYUM SAMBIL MEGANG ANAK ANJING TAI ? KAN GUA JADI SAMNGE !! '

joker yang ngeliat wooin cuman seneng ajah, tau aja dia kok kalau wooin salting cuman ditutup ajah. terus wooin balik duduk sambil mainin hp buat ngeredain marahnya ama samngenya main epep dia. sedangkan 2 orangnya lagi si hyuk dgn vinny cuman ngabain tuh 2 pasangan, cape euy ngeliatnya mana marahan ama baikannya cepet banged lagi. gak ada dramanya gk asik.

terus lagi asik²nya, tiba² si juwon datang, buat ngasih sampel doping terus diambil sama si vinny terus juwon pergi. habis juwon pergi ntuh mereka masing² megang doping yg masih utuh, tiba² kek seyap gituh suasanya.wooin yang ngerasa canggung mau ngomong tapi keburu di sela hyuk.

💀 : jadi gimana ? nih doping kalian pakai ? gua pakai kalau lu pada pakai.
🔥 : gua gak butuh * trus buang dopingnya kelantai ampai pecah ( anjay sambil dipecahin mana yg lainnya ikutan lagi. lubaca aja dh keren euy )

tapi ternyata si wooin kagak mecahin soalnya dia penasaran. soalnya kata hajun ini dopingnya udah sempurna gitu, juga buktinya si ** ** ( tbtb lupa nama char aku bjir, males nyari juga. ytta lah ) menang di pertandingan sebelumnya. jadinya si wooin minum ntuh doping.

hyuk yang ngeliatnya kecewa bjir mana dia tadi ngikut mecahin ntuh doping lagi. tapi gak jadi soalnya jokernya juga ikut mecahin doping.

🤡: aku juga gak butuh ini, aku bisa ngalahin mereka pakai kekuatanku, aku gak bakal kalah kayak pertandingan sebelumnya.

hyuk yang ngedengernya seneng kayak pendukunya tuh lebih banyak dari wooin, merasa menang. wooinnya b aja sih lagian kagak bakalan ketahuan juga soalnya kalau di tes urin bakalan lolos. tapi dia dikit jengkel ama ayangnya. gara² bahas ntuh pertandingan sebelumnya yg joker kalah.

🐍 : iya bakalan menang, kalau lu kagak mungut tuh anak anjing

yang lainnya termasuk joker diem doang karna ya ituh emang fakta. tapi syukur ntuh pertandingan gak bikin crew mereka rugi karna ntuh pertandingan cuman buat nentuin pasangan tanding ajah.

setelah pertandingan mereka sabbath ngelawan gosth, crew sabbath menang. selesai pertandingan, baliklah mereka ke basecamp mereka. pas sampai mereka istirahat. lagi asiknya istirahat, tiba² wooin ngerasa kalau badannya tuh gak yaman gitu mulai panas badannya, joker yang ngeliat wooin ngerasa gak nyaman langsung nyamperin wooin.

🤡 : wooin kamu gak papa ?

wooinnya gak nanggepin cuman ngegeleng ajah, terus joker raba lah tuh kening sama leher wooin. panas cuy, joker langsung nebak kalau wooin keknya kecapean sampai bikin dia demam. langsung aja tuh joker ngegendong wooin ( gendong punggung cuy bukan ala princes ) terus pamit duluan sama vinny dgn hyuk trus mereka iyain trus bilang nnti bakalan ngejenguk wooin.

kumpulan one shoot jowin ( joker wooin )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang