nobar berang ayang dn adeknya

439 29 6
                                    

hari minggu, wooin bangun mandi, selesehan di kursi sambil bengong, kagak ada kerjaan, gak tau mau ngapain. karna dia bosan jadinya ngenelpon mas gantengnya buat ngajak nobar film dirumahnya

🐍 : hajun ? kamu lagi ngapain ?
🤡 : lagi main sama coco ( anak anjing yg dipungut joker pas tanding )
🐍 :  kerumah ku yuk? nobar film kita yakk? bosen bet sumpah

sebenarnya jokernya mau, kesempatan emas nobar ama wooin, siapa juga yang gak mau ?  tapi jokernya gak bisa soalnya lagi ngejaga 2 adeknya ntuh.

🤡 : mau... tapi
🐍: hah ?
🤡 : aku lagi ngejaga adeku, kan minggu mereka gak sekolah. besok aja yah ?

wooin yang ngedengernya baru ngeh kalau joker ada adek. yaa tapi wooin gak masalah sie adek²nya di bawa. dari pada kagak datang, bisa mati bosan wooin sendirian dirumah.

🐍 : yaudah tinggal dibawa aja ade lu, sekalian coco di bawa aja
🤡 : emang kamu gak keberatan kalau aku bawa mereka ?
🐍 : iya kagak apa apa elah, biar ramean dikit lah

karna tuan rumah sudah mengijinkan apa boleh buat. joker ajaklah 2 adeknya buat kerumah wooin. adeknya juga mau-mau aja, soalnya udah kenal juga sama ayangnya bang joker. mana rumahnya gede dari rumah yang mereka tempati lagi, bau duitnye keciuman euy

sebenarnya setiap adeknya joker ada ketemuan sama wooin, wooin pasti selalu ngasih jajan atau gak uang ke adeknya, makanya mereka seneng sama wooin. tapi bang jokernya kagak suka, tapi wooinnya tetep kekeh mau ngasih, jadinya wooin ngasihnya sembunyi sembunyian biar kagak ketahuan ama joker.

joker sama 2 adeknya plus coco langsung otw ke rumah wooin, jalan kaki tapi. sebenarnya mau pakai sepeda tapi kagak muat mana cuman 1 lagi,  duit juga kagak ada buat bayar taxi. jadi kepaksalah mereka jalan kaki, sukur kagak jauh, paling 20 menitan nyampe.

pas udah nyampe gerbang rumah wooin. langsung masuk aja tuh sijoker sama adek²nya dengan coco. pas udah didepan pintu rumah, tiba tiba aja kebuka pintu dari arah dalam rumah.

🐍 : ohh, hallo hajun, hallo adek hajun ( aku males kasih nama )

🧒👦 : AYONGASEYOOO!!  teriak adek joker sambil nunduk 90°.

joker sama wooin yang ngedengernya kaget atuh, tapi wooin cuman ketawa aja terus langsung suruh masuk kedalam. kalau joker malah ngeliatin adeknya tapi merekanya pada buang muka.

pas udah masuk langsung joker lepas tali di leher coco biar lebih luas gerak. pas udah dilepas, coconya langsung lari lari ngejar wooin, ngelilingi kaki wooin sambil ngeguguk. wooin yang ngeliatnya gemes sendiri jadinya dia jongkok mau ngedusel kepala coco. pas lagi ngedusel, adek joker yang paling kecil langsung meluk punggung wooin dari belakang. joker yang ngeliat langsung ngenegur adeknya tapi wooin cuman ngemaklumin aja, dilepasnya pelukan tangan adek joker buat taruh posisi badannya didepan wooin.

🧐 : bang wooin kita mau main apaaa ?
🐍 : hmmmm, hari ini kita gak main, nonton film aja gimana ?  mau gak ?
🧐 : nonton film ? nonton apa emang ?
🐍 : abang juga gak tau random aja
🧐 : yaudah nonton spongebob aja !! kan kak

adek joker yang satunya cuman ngangguk aja sambil ngeliat bang joker. sedangkan jokernya cuman diam aja ngeliat. lagian dirumah mereka kagak punya tipi, jarang jarang tuh nonton. jadi si joker bebas ajah. wooin juga gak masalah, udah lama gak nonton spongebob juga.

jadinya mereka mutusin buat nonton spongebob sambil duduk disofa. posisinya si wooin ditengah sambil mangku adek joker yang kecil terus di seblah kanan sama kirinya ada joker sama adeknya yg satunya.

nonton tuh mereka sambil ngemil snack yang dibeli wooin sebelum mereka datang. mana banyak bed lagi, jadinya si joker gak enakan ngebuat repot wooin, tapi wooinnya gak masalah malahan seneng bisa ngejajanin adeknya joker. joker yang ngedengernya jadi makin cinta ama wooin, mau nyium tapi kagak bisa soalnya ada 2 bocil. jadinya dia cuman ngegenggam tangan wooin aja sambil ngelus².

setelah lama nonton ketiduran tuh 2 adek joker. langsung aja tuh wooin sama joker gendong mereka bawa ke kamar kosong biar lebih nyaman terus matiin lampu biar enak boboknya. pas udah nutup pintu kamar, tiba² si joker ngemeluk wooin dari belakang sambil ngedusel di lehernya wooin, mana tangannya ngelus² pinggang wooin lagi. waduhhh

wooin yang jadi korbannya ngerasa geli langsung balik badan.

🐍 : kamu ngapain ? geli tau
🤡 : itu.. aku

sebenarnya wooin udah tau, kalau joker mau minta cium tapi disengajain wooin aja pura² kagak tau. seneng aja gitu jailin joker, mukanya kek orang bingung juga kecewa, soalnya biasanya yang duluan apa apa pasti si wooin. jadinya si joker langsung aja tuh nyium bibirnya wooin, wooin juga langsung dirangkulnya tuh leher joker.

ciuman dah tu bedua. makin lama makin enak, mana lidah wooin kebelah 2 lagi gimana kagak keenakan tuh joker ? makin didalaminnya tuh ciuman, terus tangannya joker yang awalnya ngelus² pinggang wooin langsung masuk kedalam baju wooin. mau nyentuh kulitnya langsung, di jelajahinya tuh atu atu.

shit cuy. ituh suara cipokan sama desahnya kagak kedengeran ama adeknya soalnya kamarnya kedap suara.

akhirnya setelah lama ciuman, si wooin kagak tahan mau habis napasnya jadinya di pukulnya dada joker. joker yang ngerasa wooin kehabisan napas langsung ngejauhi bibirnya dari bibir wooin. tapi gak sampe situ, jokernya malah ngeyium leher sambil ngendus, wangi cuyy. btw tangan joker masih menjelajah.

🐍 : uhhh... hajun geli..

joker yang ngedengernya langsung liat muka wooin, gila cuy erotis bed. mukanya merah, terus ada iler dibibirnya mana ngosngosan lagi narik nafas. wooin yang ngerasa kalau joker lagi ngeliat dia langsung ngedeketi mukanya ama joker, mau nambah lagi, ciumnya. joker yang ngeliatnya seneng, dia juga masih mau ciuman. langsung tutup mata tuh joker sambil mayun bibir.

pas bibir tu bedua mau ketemuan lagi, tiba² ada suara pintu kebuka

anjay adeknya joker yang paling kecil keluar dong. wooin yang sadar duluan, langsung ngebuang muka, sedangkan joker yang ngerasa tuh bibir gak nyatu² langsung buka mata. diliatnya, lah kok gak ada ? pas nengok ternyata wooin lagi ngomong sama adeknya yang ada didepan pintu kamar.

joker langsung kicep, kaget euy ada adeknya jangan² adeknya ada ngeliat mereka cipokan !? joker yang ngerasa jadi kakak yang kurang baik ngerasa down banged. ( lagian cipokan di depan pintu kamar apa kagak ketahuan ? )

adek joker yang nanya mereka ngapain langsung di tepis sama wooin yang ngenanya balik.

🧐 : kalian ngapain ? *sambil ngucek mata
🐍 : kenapa keluar kamar ?
🧐 : aku mau ke wc mau pipis

si wooin lega, kalau adeknya kagak ngeliat mereka cipokan. lagian emang mereka yang salah tempat. langsung aja tuh wooin nemani adeknya joker ke wc. pas ngelewati joker yang lagi down, si joker langsung nyadar terus nanya mau kemana. wooin jawab aja kalau mau nganterin adeknya ke wc. jokernya langsung ngikut ngekori dibelakang wooin.

pas udah selesai pipisnya, langaung aja tuh wooin ngegendong adeknya joker, soalnya adeknya masih ngantuk, adek wooin juga nyaman jadinya langsung ngemeluk lehernya wooin. joker yang ngeliatnya jadi gak enakan, minta wooin buat ngasih kedia aja biar dia yang ngegendong, tapi si wooin kagak mau.

selesai nganter adek joker ke kasur, dan mastiin mereka tidur, langsung keluar kamar tuh bedua. tiba² aja tuh mereka dua diam, canggung cuy, langsung aja si wooin ngomong kalau mau gituan di kamarnya aja biar gak ganggu adek²nya.

joker yang ngedengernya langsung narik tangan wooin. wooinnya bingung

🐍 : mau kemana ? buru² amat
🤡 : ngelanjuti yang tadi

wooin yang ngedengernya langsung blank kepala, tapi langsung sadar.

🐍 : ohh

diliatnya tuh dari belakang leher sama telingan joker merah pekat. ketawa tuh wooin terus lanjutlah dikamar wooin. bayangi aja tuh mereka ngapain dikamar wooin.

selese.

maap yak lama

kumpulan one shoot jowin ( joker wooin )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang