TOK! TOK! TOK!
TOK! TOK! TOK!
"Bentar!!"
Jaehyun yang sekarang tengah menonton pertandingan tinju di ruang tamu dihebohkan dengan suara pintu yang bergemuruh.
"Astaga siapa sih tengah malem kerumah." Celetuknya yang heran, jam menunjukkan pukul 12 malam dan semua anaknya tidak ada yang keluar.
Dan mengetok pintu nya pun seperti orang kesetanan.TOK! TOK! TOK!
Klek!
Pintu terbuka dan jaehyun mendapati adiknya dengan orang raut muka seperti orang mabuk.
"Mingyu? Lo ngapain kesini?" Tanya jaehyun yang tiba-tiba dikejutkan oleh adik rebel nya yang datang kerumah jam 12 malam.
"Mau nginep lah, gue udah gakuat banget asli, gue tidur disini ya." Sahutnya didepan pintu setelah jaehyun membuka kan nya.
"Yaudah masuk, lo teler?" Ucap jaehyun yang kemudian mempersilahkan mingyu untuk masuk.
"Cuma ada kamar jeno sama mark, pilih aja bebas mau tidur dimana." Sahut jaehyun yang langsung menutup pintu setelah mingyu masuk.
"Gue mabuk cuma dikit doang, tapi emang udah ngantuk.
Kebetulan club yang gue samperin tadi deket sini." Bohong mingyu.
"Kenapa gue ga boleh tidur sekamar sama renjun jaemin? Gue kan kangen."
"Alah gausah alasan lo kangen-kangen, ujung-ujung nya gue tau maksud lo apa, jangan ganggu mereka yang lagi tidur.
Dah sana langsung tidur aja ke atas, tidur."
"Emm... Iya-iya ah, cerewet banget punya kakak.""Lu yang ganggu orang nonton tv." Celetuk jaehyun yang akhirnya kembali fokus.
Dan mingyu pun langsung masuk ke kamar jeno, karena ia memang lebih dekat dengan nya.
Bahkan sudah beberapa kali saling 'memuaskan' satu sama lain, tapi ia juga dekat dengan mark.
Mingyu langsung tidur setelah berhasil mendapatkan sepertiga kasur jeno dengan tubuhnya yang begitu besar dan berotot.
Jeno yang sudah tidur melamun sebentar saat melihat mingyu tiba-tiba ada di ranjang.
Tapi kembali tidur dengan tangan yang tanpa ragu meraih ular gendut yang ada didalam celana jeans yang kini mingyu pakai.
Bahkan mengelusnya sesekali sambil melanjutkan tidur, sedikit rindu dengan kontol ini.
—
"Emmph..." Mingyu tertidur sebentar tapi akhirnya terbangun lagi setelah sepenuhnya sadar dari alkohol yang sudah memabukkan dirinya.
Melamun sebentar sembari mengumpulkan nyawa, mingyu bangkit dari ranjang dan menyadari dirinya berada dirumah sang kakak.
Dan melihat jeno tertidur dengan tangan yang berada dikontolnya.
"Duh bocah."
Celetuk mingyu sembari menyingkirkan tangan itu, tahu saja bahwa kontolnya sekarang tegang.
Tapi ia tengah tidak tertarik dengan sxs kali ini.
Melirik kearah jam ternyata sudah menunjukkan pukul 4 pagi.Mingyu pun memilih untuk keluar dari kamar jeno dan ke dapur untuk minum terlebih dahulu.
Sampai terbesit pikiran nya untuk melakukan sesuatu.
Ia pun ke kamar utama dimana jaehyun dan kakak iparnya berada.
YOU ARE READING
Free Use Family
FanfictionFREE USE FAMILY Semua orang bebas ingin minta dipuaskan oleh siapapun. - Jaehyun's Family Jung Jaehyun Mark Lee Lee Jeno - Taeyong's Family Lee Taeyong Hwang Renjun Na Jaemin - Johnny's Family Johnny Suh Ten Lee Lee Haechan - Another Kim Mingyu Dan...