za²[perkenalan]

10 2 0
                                    

SABYIAN YAKZA NAIM:
Lelaki yang menginjak usia 21 tahun memiliki sikap dingin,cuek,tegas,namun bila dengan orang yang ia memang sudah sangat dekat dan akrab.ia pasti akan mengeluarkan sikap asli yang jailnya Masya Allah,cengeng terkadang apalagi kalau sudah sakit beuhh seRT bakal ribet+pusing keknya,anaknya juga rajin nge-gym walaupun sibuk tapi tetap menjaga pola hidup dan tidak makan makanan berat berlebihan.ia juga lulusan salah satu universitas di  Bandung jurusan kedokteran gigi.
Dan selain bekerja sebagai dokter gigi ia juga mempunyai sebuah restorant di Lampung bernama ZA restorant yang ia bangun dan dibantu oleh pamannya bernama Hendri.
Dan hal lainnya juga yakza adalah seorang content creator dakwah di sosial media.namun account'nya tidak terlalu sering ia gunakan karena terlalu sibuk akan tugas' yang harus ia kerjakan.bila ada waktu luang/senggang ia akan sesekali membuat content di sosial medianya.tidak mudah memang,namun bila ingin sukses harus kerja keras jangan kerjaannya rebahan dan nongkrong bareng temen Mulu.yakza juga mempunyai kakak perempuan yang sudah menikah bernama  Yohanna.

RAIHANZA HIMAILA AZZURRI:
Wanita yang menginjak usia 20 tahun memiliki sikap becicilan,pelawak,jail,suka makan,sering berolahraga sampai dirumahnya pun sengaja ia siapkan beberapa alat untuk berolahraga.jadi ia tetap sehat dan tubuhnya juga pun bagus,dan tidak ada yang mengetahuinya kecuali teman'nya yang sering ia ajak berolahraga bersama. Raihanza juga mempunyai hobi belajar bahasa asing,dan ia sudah menguasai 4 bahasa yaitu: Inggris, jepang,arab,dan Indonesia tentunya.and walaupun sikap becicilan itu yang hanya ditunjukkan kepada keluarga maupun temannya,Raihanza juga bisa memperlihatkan sikap lain dari dirinya kepada orang yang tidak kenal ataupun tidak dekat yaitu menjadi seorang yang terlihat sangat dewasa,pendiam,dan anggun sekali bunda'semuanya.Raihanza adalah seorang mahasiswi jurusan kedokteran gigi di salah satu universitas.ia cukup rajin dalam mengerjakan semua tugasnya dengan baik,dan saat ini ia masih dalam proses mendekati skripsi yang biasanya membuat para mahasiswa/mahasiswi stress dan pusing puter keliling.jangan lupakan Raihanza adalah bocah matcha favoritnya.Raihanza juga mempunyai adik laki-laki bernama kenziro yang baru saja menginjak umur 15 tahun.

•••

Halo everyone!

Ketemu lagi dengan Tia di cerita yang berbeda,dan tentunya suasana yang berbeda pula.

Cerita yang Tia buat pasti akan lebih menarik lagi daripada sebelumnya.

Bagi yang tidak tau Raihanza dan yakza ini siapa bisa baca dulu cerita ku yang sebelumnya

You And Me (COBILTU) by.bocilngemill_

Happy reading for you☄️

Jangan lupa vote and comment....

8-april-2024

RAYIE WAMUDHIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang