"Baca cerita beribu-ribu kata bisa.tapi baca Al-Qur'an 1 ayat ga bisa, utamakan membaca Al-Qur'an karena hanya itu yang akan menemani dan menjadi temanmu saat di akhir hidupmu"
TINGGALKAN/BERHENTI MEMBACA CERITA INI BILA MENYEBABKAN KELALAIAN DALAM IBADAH!!
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيدنا محمد
•
Happy reading
•Raihanza pov:
Tubuhku rasanya mau tepar saja karena terlalu banyak menangis dan itu cukup menguras tenaga ternyata, selama hidupku baru saat ini aku menangis sangat lama mungkin kalau di perkirakan aku menangis hingga 2 jam lamanya!.
Ya, sekarang aku sedang duduk di pelantaran kakbah disertai hujan yang cukup deras membasahi permukaan bumi saat ini.aku saat ini merasa sangat lega rasanya seperti semua beban' hidup itu hilang seketika, berdoa di depan Kakbah secara langsung disertai suara hujan yang tenang dan membasahi tubuhku rasanya sangatlah bahagia beut.
Ini adalah salah satu mimpi besarku yang akhirnya terwujud senang itu sudah pasti.fyi aku pergi umroh sendirian tanpa di temani siapa pun baik itu orang tuaku,temanku,saudaraku atau siapa pun itu.
ya,itu keinginanku meminta untuk pergi sendiri tanpa didampingi.tapi dengan syarat saat aku pulang nanti harus membawa sesuatu apapun itu seperti barang,makanan,pakaian,oleh'lainnya termasuk calon suami!.
"Kamu boleh pergi sendiri tapi dengan syarat harus membawa sesuatu apapun itu,okey.kalau bisa si sekalian bawa calon menantu buat bunda sama ayah ya sayangku" ujar bundaku kala saat sebelum aku pergi
Enteng bener suruh bawa calon menantu, tidak semudah itu bundaku tercinta untuk mendapatkan suami yang....ck begitulah bingung untuk menjelaskannya.prinsipku seperti ini
"Carilah jodoh itu yang tepat,bukan hanya cepat mendapatkannya."Jadi teringat kejadian beberapa menit lalu di saat seorang anak kecil laki-laki tiba' menghampiriku.
"Wah bagus banget gambalnya!"
Terkejut?tentu saja mendengar suara tiba' dari belakangku,untung saja jantungku tidak berhenti berdetak palingan cuma mau loncat.namun di saat aku melihat ke arah anak kecil tadi itu membuatku tersenyum bagaimana tidak dia sangat masya Allah tampan! walaupun masih kecil,boleh lah sama Tante sini-sini;).
Ehh....engga dong mana mungkin dia mau sama aku yang sudah tua, tidak lah masih muda unyu' gini masih cocok sama berondong cuy.percaya diri itu penting.
Melihat dari matanya yang berbinar kagum melihat lukisan yang aku buat itu semakin menarik kedua sudut bibirku tersenyum lebar senang.setelah kupikir mending lukisan ini aku berikan pada dia saja dan akhirnya dia menerima sambil melompat kecil dan tertawa.ya Rabb lucu amat anak siapa si kamu pengen culik deh rasanya.
Namun ada sesuatu yang aku pikirkan dimana kedua orangtuanya? tidak mungkin dong pergi sendiri kan masih piyik gini mah mudah hilang tidak kelihatan soalnya.karena jiwa' penasaranku ini meronta-ronta akhirnya aku bertanya dan dia menjawab bahwa ia tidak pergi sendiri melainkan pergi dengan abangnya tapi dianya ketinggalan dan akhirnya tersesat. ia pikir mending menunggu disini saja siapa tau abangnya itu akan mencarinya kesini,pintar juga ni bocah piyik.aku juga bertanya siapa namanya dan dia menjawab bahwa namanya yakni Adnan.
Saat kami berdua sedang mengobrol asik menceritakan hal' random itu teralihkan oleh suatu teriakan seseorang yang tidak terlalu jauh dari tempat kami,aku menyimpulkan bahwa itu adalah abangnya yang Adnan bicarakan.ya, akhirnya dia pergi ke arah seorang pemuda itu sebelumnya juga ia sudah berpamitan terlebih dahulu denganku dan mereka mulai menjauh.
Tapi aku masih sangat penasaran dengan wajah abangnya Adnan seperti apa si rupanya.adiknya saja tampan apalagi abangnya! mungkin seperti pangeran' atau pria' yang berada di novel fiksi.
Ya,aku berharap kami bisa bertemu lain waktu.itu cukup memungkinkan karena Adnan bilang dia berasal dari Indonesia seperti aku dan tinggal di provinsi yang sama, sepertinya itu takdir.
Yakza pov:
Banyak sekali pikiranku hari ini, bagaimana tidak di saat perjalanan pulang keponakanku ketinggalan akhirnya aku mencarinya untuk ia tidak pergi terlalu jauh dan berfikir untuk menunggu di pelantaran kakbah,lalu aku melihat keponakanku bersama seorang perempuan di sampingnya saat aku menjemput tadi,belum lagi saat aku mengetahui bahwa sosok perempuan itu adalah seseorang yang selalu aku cari,aku ucapkan namanya di dalam do'a ku meminta pada sang maha kuasa Allah Subhana wa ta'ala untuk dipertemukan lagi dengan sosok yang membuatku rindu walau kami hanya pernah bertemu hanya sekali pertemuan.
Ya.dia adalah Raihanza himaila Azzurri perempuan yang berhasil masuk ke dalam pikiranku,sering sekali aku mencoba untuk melupakannya namun sangat sulit pada akhirnya aku meminta pentunjuk pada Allah Subhana wa ta'ala tuhan yang maha esa.
Entah mengapa aku terus terpikirkan padanya, padahal tidak ada momen' spesial apapun diantara kami berdua hanya sekali pertemuan secara tidak sengaja di pernikahan temanku dan di sana kami hanya saling berkenalan saja.
Namun ada saat dimana aku harus meninggalkan tempat tinggal ku untuk kembali merantau berkuliah di luar provinsi ku,sejak itu kami tidak pernah sama sekali bertemu bahkan belum sempat bertukar nomor pun tidak.hanya sekali pertemuan dan memberikan suatu kesan yang berbeda pada diriku.
Beberapa tahun menjadi mahasiswa jurusan dan jadilah aku sekarang sebagai dokter spesialis gigi di Lampung.bahkan sampai sekarang aku masih berusaha mencari tau tentangnya sampai' aku harus bertanya pada teman' ku.satu hal yang membuatku kesal bukannya mendapatkan suatu informasi malah mendapatkan hal' yang tidak penting.
"Ekhem!ciee pak dokter kayaknya bentar lagi mau sold out ni"
"Ngapain tu nanya' hayoo,suka ya ini kah yang dinamakan cinta pandangan pertama atau benci jadi cinta nie"
"Widih sekali bertemu langsung tumbuh rasa cinta, padahal itu sudah lumayan lama sekitar 4 tahun lalu waktu saya nikah.sekarang aja saya udah punya 2 anak, teruskan bakatmu nak"
"Anak kecil udah dewasa ya sekarang,proses cari jodoh ni"
"Pandangan pertama awal aku berjumpa"
Ya, begitulah hasil yang aku dapat sangat berguna bukan? akhirnya aku memutuskan untuk mencari tau sendiri dan sedikit mendapatkan informasi dari teman' Raihanza.cinta itu diperjuangkan bukan? kalau masih belum ada yang ngambil,gas langsung.harus gantle man.
Proses berjuang.
••••
Perjuangkan terus bang!!!jangan sampe diembat orang duluan
Banyak yang ngincar,pesona bocah becicilan Raihanza ini memang kuat💪
Raihanza suka juga ga sama yakza?
Atau ini cuma cinta sepihak?Ya,tidak mungkin di deskripsi saja sudah cukup jelas bukan.
Baiklah.See you next chapter 🐣
-Batas suci-
27-mei-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYIE WAMUDHIK
Ficțiune adolescenți"hanya karena saya diam,bukan berarti saya berhenti menjadikan dirimu tujuan dari do'a yang telah ku panjatkan yang isinya terselipkan nama dirimu tuan putri" -SABYIAN YAKZA NAIM- "Emang hanya dirimu yang berdo'a yang berisi sebuah nama,saya juga me...