{Jangan lupa vote dan komen}
Heppy reading~
Di sebuah lorong sekolah sedang ada aksi kejar kejaran antara guru dan muridnya.
SMA GARUDA BANGSA
"ZIO!!!KEMARI KAMU ANAK NAKAL" ucap seorang guru wanita.
"Bac*t!!" Ucapnya sambil masih berlari.
Karna guru itu memiliki badan yang agak ehemmm berisi,ia pun kewalahan mengejar pemuda itu.
Gimana ia tidak di kejar kejar orang ia masuk sekolah di jam 10,lalu ia masuk dengan memanjat pagar yang berada di samping sekolah.
Btw Zio duduk di kelas 3 SMA.
Di kelas
BRAKKKK
"Woyy!!"
"AYAM AYAM"
"Kont* copot""Si boss ngagetin Bae nih" ucap bima sakti sahabat sekaligus anggota geng All star.
"Tau nihhh untung jantung aing teu pindah ke lambung" ucap Reza sahabat sekaligus anggota geng All star.
Sedangkan sang pelaku yang nampak tidak ada rasa bersalah sedikitpun ia langsung duduk di bangkunya.
"Tumben ke kelas bos biasanya Oge bolos" ucap Reza .
"Untuk kali ini gw tobat dulu,Panas njirr kuping gw kemarin di ceramahin 2×24 jam sama Opa gw" ucap Zio.
"Hahahahaha makanya boss jangan bandel,kemarin juga lu yang cari masalah sama guru BK pake ngempesin ban mobil nya lagi,dah tau tu tempat parkir ada CCTV" ucap bima.
"Salah sendiri siapa suruh ngehukum gw berdiri di lapangan pas panas panas "
Teman temannya pun hanya menggeleng kan kepala nya,mereka tau sifat kenzio yang memang agak di luar nurul.
Kenapa Zio tidak dikeluarkan dari sekolah?karena ia merupakan anak dari salah satu donatur terbesar di sekolah itu ,guru pun hanya bisa menegur dan sesekali menghukumnya,tapi ya anaknya aja nakal nya nauzubillah gimana donk?.
.
.
.Saat ini adalah pelajaran olahraga yaitu pelajaran yang di sukai oleh laki2 ya teu?.
"Hari ini adalah jadwal kita untuk mata pelajaran bola basket,disini bapak akan membagi 1 tim berisi 5 orang,bapak juga akan menilai sejauh mana kemampuan kalian,Faham!!. Ucap guru olahraga
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine
RandomBagaimana jika seorang ketua geng motor berumur 18 tahun yang memiliki sifat brandalan dan di cap sebagai pembuat onar malah kecelakaan dan membuat nya harus kehilangan ingatannya dan hal yang ia ingat adalah ketika usia nya masih 12 tahun. Bagaiman...