Tiga

995 138 17
                                    

{Jangan lupa vote dan komen}






Heppy reading~








Sudah hari ke 3 sejak Zio bangun dari komanya keluarganya selalu setia menemaninya,Saat ini Zio sedang sarapan di suapin oleh Gisel sambil sesekali Gisel meladeni celotehan putranya ini.

"Mama Mama jio kapan pulang?" ucap Zio.

"Nanti ya sayang nunggu kamu sembuh dulu baru boleh pulang oke" ucap Gisel sambil membersihkan sisa makanan yang berada di pinggir mulut Zio.

"Tapi jio bosen mah~"

"Iyh sayang makanya Zio harus rajin minum obat biar cepat sembuh oke"

"Huftt~"

Ceklek

"Ada apa ini kenapa baby nya papa cemberut seperti itu hm?" Ucap George sambil duduk di sebelah ranjang Zio.

"Papa jio mau pulang" ucapnya sambil menunjukan puppy eyes.

George yang melihat itu tidak tahan ingin sekali ia melahap pipi yang sekarang sudah berisi itu.

"Sabar ya baby kita menunggu hasil dari dokter terlebih dahulu kalau baby di nyatakan sehat baby bisa pulang" ucap George sambil mengelus rambut Zio.

Zio akhirnya mengangguk pasrah.

"Pah kak Jay,Ano sama Ino mana?"

"Kakak mu sedang berada di kantor baby dia ada meeting pagi sedangkan adik2mu mereka sedang bersekolah"

"Sekolahhh!!! Jio juga mau sekolah papahh~" ucap Zio sambil menggoyangkan tangan George.

"Zio home schooling aja ya"

Bukan tanpa alasan namun George tidak ingin Zio kembali nakal seperti dulu jujur ia lebih suka Zio yang merengek kepadanya dari pada Zio yang pembangkangan.

"adik2 jio sekolah umum masa jio gak!!!" Ucap Zio sedikit meninggikan suaranya.

"PAPAH BILANG TIDAK YA TIDAKKK ZIO!!!!"
Ucap George tidak sengaja membentak.

"Hiksss"

Gisel yang ada di samping anaknya langsung memeluk Zio.

"Mass!!"

"Hah~ maafkan papa baby"

Zio tidak mau melirik kearah papanya ia masih terisak sambil memeluk Gisel.

"Baiklah kamu boleh sekolah umum"

Zio yang mendengar itu langsung menatap papahnya.

"Beneran jio boleh sekolah" ucapnya berbinar.

"Iyah baby"

Zio pun segera memeluk George.

"Makasih papah muachhh💋" ucapnya sambil mencium pipi George.

"Sama sama baby"




.
.
.

"Keadaan tuan muda Zio sudah membaik hari ini pun ia bisa langsung pulang,tapi tetap jangan lupa minum obatnya ya" ucap sang dokter.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang